Bunda, inspirasiku

Memenuhi undangan Kak Julie yang katanya blognya penuh cinta, tapi kalau di sini sih saya yang penuh cinta, ha ha ha

Di dalam kontesnya kali ini Kak Julie ngajakin kita untuk sharing tentang orang yang paling kita cintai.
Kalau ditanya tentang siapa orang yang saya cintai, spontan pikiran saya langsung tertuju pada Ibunda saya, terlalu sering saya menuliskan cerita tentang beliau, kehebatan beliau, ketangguhan beliau, tapi memang begitu adanya. Beliau adalah perempuan luar biasa!

Tanpa Ibunda saya, mana bisa saya bisa saya punya keberanian dan kepercayaan diri menyayangi saudara-saudara, sahabat-sahabat saya karena beliau yang menanamkan apa itu arti pentingnya kasih sayang, tanpa Bunda mana mungkin saya punya keberanian mencintai seorang pria untuk saya pilih menjadi pasangan hidup saya kelak, karena beliau mengajarkan kepada saya bahwasannya saya tak bisa hidup sendiri dan membutuhkan seorang pendamping hidup.

Bunda perempuan yang selalu penuh cinta dan disayangi semua orang karena kelembutan hatinya. Yang belum pernah lihat Bunda saya, ini dia fotonya, sudah lama sekali diambil pas nikahan sepupu saya. Bunda saya tak punya banyak foto karena beliau pemalu.

Yang ingin ikutan kontesnya Kak Julie, klik di sini ya.

12 thoughts on “Bunda, inspirasiku

So what's your opinion?

