Learning from Endless Schooling

Learning from Endless Schooling


Waktu adalah hal yang tak dapat dihentikan dan mampu menjadi pedang yang menghunus tajam dan mampu membunuh kita jika kita tidak dapat memanfaatkan dengan baik, namun waktu juga adalah kesempatan yang memberikan kita ruang untuk belajar sesuatu. Belajar memahami apa yang tidak sehati, belajar mengerti apa yang tak sepaham, belajar menyukai apa yang kita benci, belajar dan belajar tidak akan pernah habis.
Continue reading

Percikan bincang-bincang sore….

The sweet one will be loved by everyone :)

Ini hanya sepenggal cerita yang tertulis beberapa hari lalu, gara-gara kesibukan hanya nyampai di Draft saja…

Tanggal 17 Agustus adalah Independence Day yang artinya aku nggak perlu ke kantor, yippy! Mau ngapain?negara udah merdeka jd bebas aja kan aku mau ngapain, he he he
Continue reading

Buah Tangan

Kalau di rumah suka bantuin buat kue Bunda...

Wuih, dapat sms dari Bunda tp..kayanya smsnya kepending, di kirim td malam, bunyinya cukup singkat. Bunda minta maaf karena telat balas sms ku semalam gara-gara bikin kue untuk buah tangan buat besan. Jiaah, Bundaku ini emang nggak ada lelahnya. Semalam aku sms Bunda untuk mengabarkan bahwa putri tercintanya terserang sakit yang sangat gak elit “sakit mata”.

Sangat gak elit?ya begitulah kata temanku yang sedang liburan ke BAli dan maksa ngajak ketemuan dan saat aku bilang aku lagi sakit mata Mbak…dia langsung ketawa cekakakan “penyakitmu kok gak elit sih?”
emang penyakit elit kayak apa???
Sumpah Gak pingin!!!!!! Continue reading

Thanks Bapak…


Ini bukan pertama kalinya aku membathin karena kata-kata philosophy atau bijak tepatnya yah yang keluar dari mulut Bapak kostku. Dia suka bercanda tapi kata-katanya selalu terdengar gimana gitu, mungkin ini salah satu alasan kenapa aku keukeh nggak mau pindah ke kost lain meski udah kebanjiran dua kali (!). Aku merasa ada di rumah sendiri karena menemukan figur ibu, dan Saudara di sini dan tentu saja figur seorang Bapak. Continue reading