Kisah si adik dan si kakak

Ini adalah kisah nyata seorang anak manusia yang manis danbaik hati dan memiliki hobby menulis. Pada suatu malam yang sunyi, dia sedang idbuat jengkel oleh koneksi internet yang nggak jelas antara connect dan nggak, antara iya dan tidak, sungguh dia serasa di gantung, dan digantung itu rasanya nggak enak.

Untuk mengisi kekosongannyya dia meng-sms adiknya yang kabarnya habis sakit.
“ kamu sebenarnya sakit apa sih, dik?hamil mudah yah, kok muntah-muntah? “ hanya 2 menit muncul balasan:
“ muda nggak pake ‘H’, he he he kata dokter sih typus, gara-gara niat mau diet ni!” lalu dengan cepat dia balas:
“ masih sempat mengkoreksi? Ah, jadi inget kapan hari di blog ada yg negur juga lho gara-gara aku salah tulis, jd pingin malu, hehe. Btw, kamu busung lapar kali…” hanya semenit muncul balasan dia, jujur salut ama si adik nih yang punya kemampuan cepat mengetik sms, begini balasannya:
“ Sist, harusnya kamu jgn kursus bahasa inggris, tp bahasa Indonesia aja, ntar kamu jad penulis aku penyunting …” sms nya sebenarnya panjang tapi udah keburu kehabus. Dan yang pasti kejadian sms itu berlangsung sampai dengan hampir dua jam, maklum si adik sedang pake HP Ibundanya makanya dia nggak perhitungan, coba kalau pakai HP nya sendiri pastilah dia lebih sayang sama pulsanya, he he he

Yang pasti inti dari sms-an si adik dan si kakak tadi Cuma membahas dua hal:

1. Adik yang sedang ingin kurus, dan si kaka udah kasih solusi. Untuk diet sehat teap makan tiga kali, Cuma porsi dikurangi, banyakain makan sayur, minum air putih tapi jangan air es!
2. Si kakak yang mengidap penyakit “Lupa EYD” atau “Kelebihan ‘H”, belum ada solusi karena si adik juga sering member tahu dan si kakak juga masih mengulangi kesalahan yang sama, dikhawatirkan si kakak memang mengidap sebuah penyakit, yaitu Kelebihan H!Itulah makanya dia sering salah tulis, yang harusnya “muda” di tulis “mudah”, yang seharusnya “bawa” di tulis “bawah” jadi ada komplikasi juga kesulitan untuk membedahkan (beda apa bedah, ya?) mana yang harusnya pakai ‘H’ dan mana yang tidak.

Dan SMS terakhir yang di kirim sang kakak sempat nyasar dan menuai balasan sebagai berikut:
“ aku nggak ngerti yang bahasa jawa, Han?”
Sempet nggak ngeh, baru ngeh saat SMS di forward, si kakak malunya bukan kepalang, he he he..

Maaf, ya Bli Budi Arnaya. He he he he

Ini foto si adik yang teropsesi pingin kurus, padahal dia kan gak gemuk dan cantik:
dasar manusia emang nggak pernah mau bersyukur.

Setelah tak otak atik pake sotoshop 😀

Dan dibawah ini saat dia masih rukun ama si kakak :

The Two sister 😛

Mereka adalah kakak beradik yang nggak pernah akur tapi sangat kompak!

Dan sebenarnya si kakak malas membicarakan ini untuk yang kesekian kalinya:

Dik, jangan diet-diet lagi yah biar kamu nggak sakit, kamu tuh selalu cantik buat kakak. Karena kamu satu-satunya adik kakak yang paling baik. Sifat dewasamu (baca:bijak) akan lebih memperelok wajahmu karena kamu akan lebih sering melihat kami, kakak, papa dan bunda tersenyum bahagia “

(Dibuat tanpa maksud apapun selain kakak sayang banget sama kamu)

Advertisements

36 thoughts on “Kisah si adik dan si kakak

  1. Aaaaah, ini pasti pengalaman pribadi, Han…bener kan?
    Dua-duanya cantik, biarpun yang satu pengen kurus dan satu lagi selalu kelebihan huruf h…semuanya tentu bukan masalah besar bagi adik dan kakak yang saling menyayangi… 🙂


    Ha ha ha ha
    Iya, Bu..pengalaman pribadi saat kemarin Internet lagi bikin BT, karena ga bisa blogwalking..

    Makasih Bu, bukan masalh buat adik n kakak, tapi masalah buat kakak yang selalu salah menempatkan “H” he h eh

  2. ehem.. caem caem yah.. sayangnya gw dah punya pacar coba kalo belom… (kalo belom, emangnya kenapa…!!!???) whehehe…

    oya moon mampir juga ye ke blog saya http://lanover.wordpress.com/ yah cerita nya mang agak sedikit garing seh, tapi setidaknya bisa lah bikin kalian ketawa-ketawa gak jelas sambil guling2an kejalan.. whehehe

    Trimakasih kunjungannya, segera menuju TKP 🙂

  3. Kalian emang kakak dn adik yg pnuh ksh cyg, eja te anak tunggal, pengen deh rasa nya pnya kakak, apa la kakak ya prhatian dn pnyayang kayak kamu…

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s