Kisah si adik dan si kakak

Ini adalah kisah nyata seorang anak manusia yang manis danbaik hati dan memiliki hobby menulis. Pada suatu malam yang sunyi, dia sedang idbuat jengkel oleh koneksi internet yang nggak jelas antara connect dan nggak, antara iya dan tidak, sungguh dia serasa di gantung, dan digantung itu rasanya nggak enak.

Untuk mengisi kekosongannyya dia meng-sms adiknya yang kabarnya habis sakit.
“ kamu sebenarnya sakit apa sih, dik?hamil mudah yah, kok muntah-muntah? “ hanya 2 menit muncul balasan:
“ muda nggak pake ‘H’, he he he kata dokter sih typus, gara-gara niat mau diet ni!” lalu dengan cepat dia balas:
“ masih sempat mengkoreksi? Ah, jadi inget kapan hari di blog ada yg negur juga lho gara-gara aku salah tulis, jd pingin malu, hehe. Btw, kamu busung lapar kali…” hanya semenit muncul balasan dia, jujur salut ama si adik nih yang punya kemampuan cepat mengetik sms, begini balasannya:
“ Sist, harusnya kamu jgn kursus bahasa inggris, tp bahasa Indonesia aja, ntar kamu jad penulis aku penyunting …” sms nya sebenarnya panjang tapi udah keburu kehabus. Dan yang pasti kejadian sms itu berlangsung sampai dengan hampir dua jam, maklum si adik sedang pake HP Ibundanya makanya dia nggak perhitungan, coba kalau pakai HP nya sendiri pastilah dia lebih sayang sama pulsanya, he he he

Yang pasti inti dari sms-an si adik dan si kakak tadi Cuma membahas dua hal:

1. Adik yang sedang ingin kurus, dan si kaka udah kasih solusi. Untuk diet sehat teap makan tiga kali, Cuma porsi dikurangi, banyakain makan sayur, minum air putih tapi jangan air es!
2. Si kakak yang mengidap penyakit “Lupa EYD” atau “Kelebihan ‘H”, belum ada solusi karena si adik juga sering member tahu dan si kakak juga masih mengulangi kesalahan yang sama, dikhawatirkan si kakak memang mengidap sebuah penyakit, yaitu Kelebihan H!Itulah makanya dia sering salah tulis, yang harusnya “muda” di tulis “mudah”, yang seharusnya “bawa” di tulis “bawah” jadi ada komplikasi juga kesulitan untuk membedahkan (beda apa bedah, ya?) mana yang harusnya pakai ‘H’ dan mana yang tidak.

Dan SMS terakhir yang di kirim sang kakak sempat nyasar dan menuai balasan sebagai berikut:
“ aku nggak ngerti yang bahasa jawa, Han?”
Sempet nggak ngeh, baru ngeh saat SMS di forward, si kakak malunya bukan kepalang, he he he..

Maaf, ya Bli Budi Arnaya. He he he he

Ini foto si adik yang teropsesi pingin kurus, padahal dia kan gak gemuk dan cantik:
dasar manusia emang nggak pernah mau bersyukur.

Setelah tak otak atik pake sotoshop 😀

Dan dibawah ini saat dia masih rukun ama si kakak :

The Two sister 😛

Mereka adalah kakak beradik yang nggak pernah akur tapi sangat kompak!

Dan sebenarnya si kakak malas membicarakan ini untuk yang kesekian kalinya:

Dik, jangan diet-diet lagi yah biar kamu nggak sakit, kamu tuh selalu cantik buat kakak. Karena kamu satu-satunya adik kakak yang paling baik. Sifat dewasamu (baca:bijak) akan lebih memperelok wajahmu karena kamu akan lebih sering melihat kami, kakak, papa dan bunda tersenyum bahagia “

(Dibuat tanpa maksud apapun selain kakak sayang banget sama kamu)

36 thoughts on “Kisah si adik dan si kakak

  1. wuah…senengnya lihat kakak beradik yang kompak dan cantik2……..
    iya dik, jgn diet lagi deh, kamu dah cantik gitu kok,
    dan lagi pula lebih baik cantik hati kok (* si bunda suka sok tau niy*) 🙂
    titip salam sayang bunda utk adikmu yg cantik, Hani sayang 🙂
    salam

    Dik…tuh dengerin apa kata Bunda, lebih baik cantik hati lho….
    Salam akan Hani sampaikan Bunda, peluk sayang selalu buat Bunda
    🙂

  2. antara dua bersaudara ini sama-sama cantik dan imut-imut… 🙂
    Salam manis dari Kendari… 8)

    Hm…(malu) makasih Bli, salam manis juga selalu dari Kuta Utara – Bali

  3. wah adiknya lebih cantik 😀 *kabuuurrr*

    Eh,…sembarangan ni orang, awas yah!!!

    Tuh Dik….jangan macam2 lagi, nambah satu orang lagi yg bilang kamu cantik…

  4. Kakak dan adik, pasti selalu kakak yang menang dan adik selalu dibela ibu 😆 tapi yang membuat sama kakak dan adik sama-sama baby face.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    He he he he
    Ini dia Om, yang nggak layaknya kebanyakan..di rumah malah kakak ni yg sering dibelain, habisnya adik bandel sih
    😀 (maaf ya, Dik..he he he)

    Makasih ya, Om, pujiannya, adik Gr tuh, he he he

  5. Pingback: First Anniversary de Go Blog « de Go Blog

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s