Meminta Mimpi

Apa yang diminta malaikat kecil ini dalam mimpi?


Malam ini malam yang lain,
Malam ini aku akan tidur dengan mimpi yang aku inginkan…
Bukannya aku tidak pernah meminta mimp?ya, karena aku percaya mimpi akan datang saat di butuhkan? Karena bunga tidurku ini sering kali membawa pesan, ah entahlah, antara percaya dan tidak, benar dan tidak hanya Tuhan yang tahu, kenapa itu benar. Sebagai contoh saat aku bermimpi melihat air jernih yang mengalir, maka besuknya aku akan mendapatkan pujian dan masih banyak yang lain.

Mimpi itu, menurutku sih gambaran psikologis seseorang, jika dia sedang gunda gulana maka dari itu tidak herankan kalau mimpinya yang buruk-buruk?

Tapi, malam ini seorang sahabat memberiku sebuah saran untuk meminta mimpi…dan aku mencoba untuk meminta mimpi dengan seseorang yang hanya aku yang tahu siapa dia. Bukan sebagai pembuktian, hanya saja aku merasa sangat merindukannya jadi kenapa tidak aku coba, aku bilang ke dia “its worth to try” 🙂

Menurutnya, aku harus mengambil foto orang yang ingin kujumpai dalam mimpi, membayangkan wajahnya saat marah, tersenyum, singkat cerita berbagai ekspresi dengan tulus….

Jika ketulusan bisa membuat kita mendapatkan mimpi yang kita inginkan, kenapa kita tidak memakainya dalam banyak hal, karena bukan tidak mungkin apapun niat dan ingin hati bisa terwujud jika kita kerjakan dan kita berikan dengan tulus…

Bli, Maaf menjadikannya bahan untuk postingan, he he he

*Picture taken from uncle google

41 thoughts on “Meminta Mimpi

  1. berarti semacam meminta mimpi gitu ya
    Coba saya praktekkan dulu di rumah 😀

    Iya, katanya sih begitu…
    Tapi harus, sabar, konsisten dan memintanya dengan tulus..
    mari kita coba, tapi tdk hanya dalam meminta mimpi kayanya yah….

  2. wah luar biasa, anda saya bisa bermimpi sesuai yang saya inginkan, pengalaman memang apa yg terjadi pada mimpi ada kaitannya dgn yg terjadi di alam nyata

    salam

    Yaitulah kenapa saya sebut gambaran psikologis kita
    🙂
    Ada baiknya memang kalau kita muslim, sebelum tidur banayk dzikir aja…

    bukan maksud menggurui, hanya menghindari mimpi buruk…

    Salam!

  3. wah, saya belum pernah coba nih. sepertinya menarik ya… hehhehe…..

    Saya jug abelum pernah, semalam dicoba eh, gagal, kurang tulus dan terlatih sih, he he

    dan siapakah diaitu, ckckkc

    Dan siapakah dia itu?
    Dan jawabannya adalah…ada dech
    😛

    he he he

  4. dalam mimpi aku melihat hal yang tak pernah kulihat di alam nyata.maka aku minta mimpi bertemu wanita yang kucintai agar datang padaku. 🙂

    Wah, hm….
    Semoga setelah menjumpainya dalam mimpi dapat menjumpainya dalam kenyataan, biar tak hanya mimpi.
    Semoga mimpi mampu membangkitkan semangat meraih cintanya, yah…

    Keep fight!

  5. bener banget,terkadang mimpi terjadi jika kita selalu memikirkannya..
    aku sering begitu,makanya mimpi teris ahh..heheh…
    biar dunia rasanya indah terus..xxiixii..

    He he he
    asyik dunk kalau mimpi terus…
    aku kok jarang mimpi yah?
    He he
    apa karena dikehidupan nyata udah kebanyakan mimpi??

  6. sayang sekali, mimpi itu seperti takdir yang tidak dapat diminta, kecuali diterima….

    Seperti takdir apa nasib,yah??he he he
    AH sebenarnya inti dari semua ini adalah sebuah ketulusan…
    Jika kita meminta sesuatu dengan tulus (berdoa dan mendekatkan diri pada-NYA)
    nggak mungkin DIA nggak ngasih, kalaupun nggak pasti memberikan hal lain yang lebih baik,kan?

  7. Memang benar, menurut penelitian, mimpi itu adalah akumulasi dari kenyataan yang dialami (dari kehidupan nyata), impian, dan isi hati seseorang. 🙂

    Tambah 1 orang lagi yang membenarkan, he he he

    • Jadi, sulit untuk percaya sebuah ramalan masa depan yang berasal dari mimpi. 😀
      *bahkan semua ramalan sulit dipercaya*

      Ramalan masa depan lewat mimpi??wah baru tahu yang ini…
      emang ada???

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s