Hallo sahabat!!!

Kamu spontan dan gampang marah, sedang aku lebih memilih diam saat kau marah, dan kamu yang di sana suka membuatku mengerutkan dahi karena marah tiba-tiba, lalu besuk baru cerita ada apa. Dan kamu lagi yang di sana, ah..kamu terlalu baik, mau saja nganterin aku kesana kemari, malam-malam nganterin aku makanan dan mau saja mendengar dia marah-marah setiap kamu bikin salah sedikit.

Sahabatku,
Ah, kita memang mempunyai banyak perbedaan tapi kenapa kita tetap bershabat sampai sekarang? Dan kenapa kita masih saling peduli satu sama lain meski salah satu dari kita suka saling salah faham?
Aku tahu, ternyata karena kita pelan-pelan mulai belajar menerima perbedaan yang ada, memandangnya sebagai suatu keindahan dalam hubungan dan bahagianya aku, kita bisa saling melengkapi.

We are like a rainbow!

39 thoughts on “Hallo sahabat!!!

  1. Sendok garpu dan piring, senantiasa diperlukan (secara umum) dan saat menggerakkannya pasti ada bunyi, menkipun demikian mereka tetap bersatu untuk menyatukan makanan ke mulut, heeee.

    Selalu bikin berdecak, ck ck ck ck

    OOT : Aku masuk kategori ngak yach??

    Masihkah perlu dipertanyakan? You are my brother!~

  2. Perbedaan bukanlah sebuah halangan. Namun, jadikan perbedaab suatu keindahan yang berakhir dengan suatu kebahagiaan.

    Teriakasih apresiasinya Mas Huda 🙂

    Salam hangat dan persahabatan!

  3. hehehe… sahabat belum tentu menyenangkan… kadang orang yang baru kita kenal lebih memahami kita daripada sahabat sendri…. 😀

    Heh???
    he he he
    saya tidak tahu, karena yang saya tahu pastinya dalam setiap diri orang ada plus minusnya, dan kalau kita sudah bersahabat dengannya biasanya dia sangat menyenangkan
    🙂

    Salam!

  4. . jadi kangen sama sahabatku . udah jarang ketemu karna kesibukkan masing2 sekarang …
    . salam kenal n sukses selalu
    🙂

    Ha ha ha
    aku juga jarang ketemu, paling ngobrol lewat YM, sms, FB
    Hanya satu yang stau kota…

    Salam kenal n sukses buat kamu!

  5. Ya, persahabatan ibarat pelangi. Banyak warnanya. Kadang merah, kadang jingga, kadang kuning, kadang hijau, kadang biru, kadang nila dan kadang ungu.

    Kangen ni ama komentar Bli Budi Astawa 😀
    Iya, Bli, dan warna saya nanti pink aja yah, kalau Bli apa?he he he

    Tapi jangan khawatir… ketika diputar cepat, semua warna itu akan berubah menjadi putih, pendar bintang. Dan putih berarti tulus dan suci. Asal nggak jadi hitam aja kan? 😀

    Nah, kalau udah jadi hitam gelap dunk!
    Saya suka putih, Bli.
    Yang menggambarkan ketulusan
    🙂

  6. Kita juga terlahir karena orang tua kita beda… Laki & perempuan..
    Setuju bngt, perbedaan bisa melengkapi, perbedaan itu indah

    Iya, lagi-lagi pinjem istilah mas Amzah “You Complete Me” he he he

  7. Mencari teman itu susah ya Mba.. tetapi mempertahankan pertemanan lebih susah..
    Salam kenal…

    Hm..
    Sebenarnya mencari teman itu gak begitu susah, cuma mempertahankannya itu lho yang susah, he he

    Salm kenal juga!

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s