Semangat pagiku

Pict taken from Google

Tuangkan kopi hangatku untuk menyambut pagi...


Kau selalu bernyanyi tentang indah impian,
Berdongeng tentang kisah kehidupan;
Kau tak pernah diam, kecuali terpejam
Dan kau selalu tersenyum menatap masa depan

Kau adalah wujud semangat hidup yang tak pernah redup
Membagi sinar terang mana kala langit gelap
Kau bukan aku tapi semangatku;
Ku bukan kau, tapi jiwaku

Kau adalah semangat pagiku
Membawa embun penyejuk galau hatimu
Hadirmu mengunduh senyum;
Hantarkan kasih ini tuk hangatkan beku duniamu
Sampaikan lirih harap ini di setiap sujud doa yang merangkul hangat

*Semoga pagi ini menjadi awal yang indah untuk kita semua, terutama Saudara-saudara kita yang tertimpah bencana

47 thoughts on “Semangat pagiku

  1. Bli Arnaya pagi sekali sudah mampir disini, pak Aldy siang sudah gak kebagian kopi. Aku tengah malam baru bisa kesini, cuma dapat obat nyamuk 😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Om Sugeng, jangan berkecil hati nanti saya akan antarkan kopi panas +sepiring pisang goreng kesana, he he

  2. nice poem… boleh tuh kapan2 minta buatin lirik(*lg ngejar album hehehe)

    Boleh-boleh saja, tapi saya nulisnya itu spontan dan dengan hati jadi sulit kalau by request, he he he
    saya dukung!

  3. Kirain apaan… cukup memakan waktu sebanyak 1.800 detik untuk membuat saya mengerti ternyata membicarakan kopi di pagi hari… Taunya dari tag gambarnya… emang enak ngopi di pagi hari. tetapi hati-hati yang punya maag ya????

    Saya punya maag, pernah akut juga..tapi alhamdulillah so far so good, asal gak lebih stau cangkir dokter bilang gak apa, karena udh jadi kebiasaan, namun kalau asam lambung mulai tinggi mulai dah berhenti…

    Btw, kopi di sini saya lambangkan kasih yang hangat dan perhatian tulus…

  4. ah….kopi tubruk diseduh dengan gula pasir, dimanapun dan kapanpun, tenangkan hati dan jiwa yang tak tentu arah. hehe….kopi Unyil? kok lucu namanya…dimana tuh?

    Ha ha ha
    Begitulah, dari kecil saya sudah familiar dengan kopi, setiap pagi kakek menyuapkan sesendok atau dua sendok kopi untuk mengawali hari setelah mandi pagi, sungguh masa yang indah…

    Kopi Unyil ada di daerah Mt. Haryono deretan kampus UB mas…

So what's your opinion?

