Bintang impian

Dia tinggi di atas sana, aku suka menatapnya
Tenang melihatnya…

Dia di atas sana, sangat tinggi
Telah ku susun tangga untuk menggapainya


Dia di atas sana, indah dan nampak tak dapat diraih
Telah kupasang lencana keyakinan untuk mendapatkannya

Dia bintang impian yang membentang di langit luas,
berkilau memberi hangat dan semangat,
mendorong langka yang hampir putus dan menuntun jiwa yang hampir menyerah…..

Ini tentang impian, biarkan dia menjadi motivasi diri kita untuk melanjutkan langka….

39 thoughts on “Bintang impian

  1. Ya, tempatkan cita-citamu sejajar bintang, agar semangat untuk menggapainya selalu melambung tinggi.. 🙂

    salam sayang bin

    Salam sayang Mbak Iyha….jangn kebanyakan makan nanas, durian dan ikan asin yah…

  2. bunda sepakat dgnmu,Hani sayang………………..
    kita hrs punya mimpi agar mampu memotivasi diri kita utk berusaha dan terus bersemangat menggapai mimpi2 dan cita2
    (peluk sayang)
    salam

    *peluk sayang*

    Bunda benar tanpa impian apa yang mendorong kita untuk terus melangka…

  3. wah tema nya sama dengan yg biasa aku bikin, sama2 tukang mimpi nih .. hihihihi ..

    salam kenal yaa ^^, mampir ke blog aku klo ada waktu ..

    Heeee, iya sang pemimpi…salam kenal, nanti saya main dech…

  4. lihatlah langit yang cerah diatas sana..
    karena pendar bintangnya terlihat sangat indah
    memberi semangat jiwa
    untuk menggapai asa

    Akhirnya berpuisi juga Mbak, heeeee
    Indah…

  5. Tunjuk satu bintang dan raihlah,, Nyanyi sapa ya??
    tapi bener,, bintang tujuan pasti sinarnya lebih terang dari bintang2 yang lainnya,, tinggal tangganya aja,, sukses ya Hann..

    ah, iya…siapa yah??ha ha ha
    Sukses juga buat Mbak yah……heeee

  6. *Kayla ngadu*

    Tante Haniiiii…
    Kalo aku lagi mimpi indah…
    sama mama suka disuluh cepet cepet bangun tuuuuuh…

    Telus, kalo telat bangun…
    Aku juga cuka dihukum gak boleh nonton spongebob…hiks…

    *Langsung peluk Fathir ama Kayla…

    Iya, ntar kita berstau umpetin DVD Film Korea ama Dorama Jepang mamah kamu ya! Tante akan bantu kalian balas dendam!

    *geram*

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s