Snow White terancam tak bangun


Di sebuah negeri dongeng, semua orang sedang sibuk menonton pertandingan final antara Malaysia dan Indonesia yang berlangsung sangat seruh dan memukau. Bagaimana tidak, pertandingan ini seolah-olah sebuah aksi balas dendam dari tim Malaysia terhadap Indonesia dan mungkin sebaliknya. Seperti sebuah aksi jor-joran kemampuan dalam berebut bola di lapangan hijau itu. Jor-joran itu juga terlihat dari jumlah penonton yang memenuhi semua tribun di stadion.

Sementara itu, di sudut sepi lain, masih di negeri dongeng entah berantah, Snow White masih tertidur pulas menunggu sang pangeran datang membangunkannya dengan ciuman. Ah, sudah terlalu lama sepertinya Snow white tertidur menunggu sang pangeran datang. Lalat-lalat nakal mulai mendekatinya, kurcaci-kurcaci dengan setia mengusir lalat-lalat nakal itu.

Tubuh Snow White udah mulai berjamur, karena terlalu lama menunggu sang pangeran untuk membangunkan tidurnya.

Terdorong rasa sayang dan kasihan, tiga dari tujuh kurcaci yang dengan sayang menjaga Snow White pergi mencari sang pangeran yang seharusnya datang membangunkan sang putri.
Tiga kurcaci berjalan melewati lembah, dari hutan ke hutan untuk menemui pangeran yang (dalam dongeng) seharusnya datang untuk membangunkan Snow White.

Sampailah pada kerajaan sahaja, di mana pangeran tinggal, dengan tubuh kecilnya tiga kurcaci menyusup untuk mencari pangeran, dan betapa terkejutnya tiga kurcaci itu saat melihat sang pangeran ternyata sedang asyik menonton bola bersama sang pengawal.

*Para cewek bersabar yah kalau di duakan dengan bola oleh yayangnya….

43 thoughts on “Snow White terancam tak bangun

  1. Pingback: Aku ingin… « Pendar Bintang

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s