Aku ingin…


Dalam dunia tulis menulis yang aku inginkan sesuatu yang simple saja. Bukan menjadi penulis cerita roman picisan, dengan rangkaian kata yang puitis dan mendayu-dayu, menyayat hati dan membuat seseorang flying high, bukan…….

Aku ingin menjadi penulis dongeng, karena semenjak kecil aku bosan di cekoki dengan dongeng Si Kancil, Buaya dan Kancil, Snow White (yang udah pernah aku plesetkan), Siput dan Kura-Kura dan sebagainya. Aku ingin membuat dongeng bermakna lainnya untuk generasi anak-anakku nanti.

Aku sudah mulai belajar menulis walau jauh dari bagus karena terbilang singkat dan untaian kalimatnya yang kurang benar, maklum aku ini emang punya kemampuan bahasa yang lemah (bukan komunikasi, tapi bahasa). Ada Scarlet dan Sahabatnya, Angsa Putih, Darah dan Bait-Bait Kerinduan dan yang terakhir aku ikutkan kontes Putri Gerimis mendapatkan Garuda.

Namanya juga belajar…..

Semoga anak-anakku nanti bisa membaca dongeng buatan Bundanya sendiri, menonton Film dari dongeng yang Bundanya tulis atau mendengar dongeng itu di sekolah.

For my future Children 🙂


Ada nggak sahabat yang berpikiran seperti saya?

77 thoughts on “Aku ingin…

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s