Aku benci kamu!


Pernahkah teramat sangat membenci sesuatu? ah..aku tahu kalimatku terlampau hiperbolis tapi pertanyaanku ini adalah pertanyaan yang teramat serius.

Aku tahu, memang tidak dibenarkan membenci sesuatu dengan tingkat fase yang sangat tinggi, karena aku sendiri sering mendengarkan kata bijak tentang benci “janganlah kau membenci sesuatu atau seseorang karena kau akan mencintainya”. dan aku membenarkannya, dulu aku membenci Corel Draw, eh tidak tahunya aku mendapatkan pekerjaan yang berhubungan dengan Corel draw dan mau tak mau aku menjadi mencintainya setelah mengenalnya secara mendalam.
Continue reading

Puisi Cinta siapa (2)

Semenjak menemukan secarik kertas dengan puisi itu suamiku lebih banyak diam, aku dibuatnya salah tingkah. Bahkan saat di meja makan, dia tetap diam, tak seperti biasa yang selalu banyak cerita dan perasaanku pun jadi kacau balau.

Pagi ini dia semakin aneh, bagaimana tidak, masak dia menyiapkan air panas buat dirinya sendiri, biasanya aku semua yang melakukannya sebagai bentuk pengabdianku pada suamiku. Ah, aku semakin tak berani bertanya dan perasaanku semakin kacau.

Bercerita pada Mama aku tak mungkin, sebelum aku mencoba menyelesaikannya aku nggak akan meminta bantuan pada Mama atau siapapun.
Continue reading

Puisi cinta siapa?


Aku duduk bersimpuh di depan kardus besar berbau apek di mana aku menyimpan buku-buku lama dan berbagai kertas-kertas usang. Mengeluarkan setiap isinya satu persatu, membukanya, membacanya takut kalau masih penting sebelum aku membuangnya.

Tiba pada giliran pada sebuah buku notes kecil, ada sebuah amplop jatuh dari notes kecil yang berisi tentang jadwal dan catatan-catatan singkat tentang ungkapan amarah-amarah, ah….ini buku tentang luapan amarahku, tapi terlalu bagus jika disebut diary, karena ini hanya sebuah notes kecil.

Dan lagi, aku memungut amplop yang terjatuh dari notes yang terjatuh tadi. Amplop hijau yang belum pernah dibuka, pelan dan hati-hati aku membuka dan sedikit terkejut mendapati isinya secarik kertas putih polos berisi puisi. Continue reading

Aku telah membunuhnya…..

Taken fron Google.com
Malam ini begitu hening, aku hanya mendengarkan suara gemercik air mancur di halaman….

Malam jg semakin larut, aku hanya membolak-balikkan badanku dengann gelisah karena kantuk tak kunjung datang….
Hatiku kian gelisah, berbagai masalah datang menghantui…khusus malam ini aku merasa tak bahagia…rentetan masalah datang, sedari pagi…

Pagi tadi aku terbangun tidak dengan semangat yang tinggi seperti pagi-pagi sebelumnya, itu adalah masalah buatku…
Semangat itu seakan menguap bersamaan dengan embun pagi, hanya karena hatiku yang sedang sedang merasakan getir kehampaan…
Continue reading

Semerbak yang menghilang

Ah, pernahkah kau memandang, membaca setiap lembar chapter kebersamaan kita?

Aku hanya tersenyum, kita sudah pernah merangkai cerita begitu indah, ada canda tawa, olok dan caci maki dan ditambah hati yang saling mengasihi….semua warna ada di sana, tapi…sekarang tampak memudar…
Continue reading

Dan yang cantik adalah….

Setelah beberapa hari saya bingung dan bertanya-tanya apa sih cantik itu? Wah, banyak sekali bantuan dari sahabat yang membuat saya mengerti definisi cantik sebenarnya seperti apa. Hampir semua jawaban sahabat sangat menarik, namun sesuai janji saya akan memberikan 3 hadiah pada komen yang paling menarik.

Tapi, maafkan jika telat…saya sibuk banget hingga tak sempat mempublishnya…

Bukan saya yang menentukan siapa yang menentukan siapa yang berhak dapetin parfum atau bukunya, jujur semua komennya menarik, saya bingung…

Ini ada dua orang juri yang memilih, pertama kakak saya Idana sang pemberi sponsor dan yang kedua seseorang yang baru mau muncul dan tidak mengenal satupun blogger yang berkomentar di kolom komen, dia adalah si Dokii (nama panggilan).
Continue reading

Apa yang kamu pikir?


Apa yang sahabat pikirkan saat melihat foto ini?

Saya percaya pasti akan banyak beragam pendapat…

Ini hanya melihat satu gambar, gimana kalau sudah banyak gambar dan saat masuk dalam hidup, dalam memasuki berbagai masalh komplek kehidupan?

Apapun itu, saya berharap perbedaan tak membuat kita aduh jotos, saling mencurigai dan berburuk sangkah….karena hidup ini indah.

Terimakasih untuk cinta, kasih sayang dan segala rasa yang pernah mampir 🙂

Have a nice weekend!

Ngapain taat kalau nggak ada yang lihat?


“Hah? Mati lampu???gilaaaaa, kerjaan bakalan terbengkalai dunk!!!”


“Hah?? Hati lampu?? Asiiiikkkk, kan bisa nyantai…nonton Film aja….ayuuukkkk, kapan lagi kita nyantai?”


“Jiaaahhh, kok mati sih…bakaln pulang malam dunk…”


Sahabat….dia tas adalah beberapa reaksi saat di sebuah kantor sedang mengalami pemadaman, karena hampir 100% pekerjaan harus dikerjakan dengan computer dan internet maka tanpa listrik pun mereka tak bisa kerja. Lalu, apa saja kira-kira yang dilakukan sahabat kita?
Continue reading

Saat saya bilang “cukup”

Saat itu saya berjalan menelusuri sebuah lorong gelap yang panjang, lorong itu sangat sepi dan menakutkan tapi anehnya saya tak punya perasaan apa-apa selain ingin melewatinya dan ingin tahu apa yang ada diujung sana karena saya dengar di sana ada sebuah taman indah dengan bunga-bunga yang wanginya semerbak dan yang membuat saya sangat antusias adalah di tengah-tengah taman itu ada air mancur yang indah dengan lampu warna-warni saat malam hari.
Continue reading

Merindu


Ku cari dirimu di antara sepi, hanya sunyi yang kudapat
Ku kejar bayangmu di gelap malam, hanya kelam yang kugenggam
Ku panggil namamu di tengah-tengah padang jinggah, dan hanya diam…
Hatiku sedang merindu alunan kasih dan kecup rindu…

Ku peluk bayangmu di setiap lelapku,
Di kejauhan…..
Hanya dendang hati yang merindu menatap tabir malam
Mengecup kehampaan dalam kesunyian malam…

Menanti pagi nan indah…..
Seutas senyum terukir mendekap asa