Saya cantik lho, percaya tidak?

Pada suatu hari saya berbincang dengan sahabat lelaki, bukan sahabat sih…hanya seorang kenalan yang udah lumayan sering bertemu. Dia bercerita begini:

“ kemarin pas, gue main ke Galerria ketemu ama cewek cantik! Gile!!! Badannya sexy, bibirnya merah, kulitnya putih kayak porselin, kayak boneka gitu dech, Han!” ceritanya berapi-api…

“ Tapi yang gue sayangin, kok mau-maunya dia jalan ama cowok jelek mendingan juga gue!”
Tambahnya lagi masih dengan semangat, dan yang terakhir hampir membuat saya jatuh dari kursi yang saya duduki (ekspresi lebay 😆 ).

Saya yang denger Cuma mesem-mesem, bukan karena kalah cantik lho…tentu saja bukan…apapun yang terjadi menurut saya, saya ini cantik! Ha ha ha. Kalau tidak setuju silahkan lempar HP keluaran terbaru sahabat ke tempat saya :mrgreen:

Sahabat, sebenarnya cantik itu seperti apa sih? Apakah benar cantik itu seperti yang sahabat saya paparkan tadi? Dan jika diberi pilihan, mana yang akan Sahabat pilih “ Cantik atau menarik? “.

Ada hadiah menarik berupa parfum dan buku untuk tiga orang yang komentarnya paling menarik dan tidak mau menghilangkan ke-khasan Bali di mana saya tinggal akan saya sertakan souvenir yang mengandung unsur Bali….

Cukup jawab di kolom komentar yah…Jawaban harus di terima paling lambat Hari Minggu tanggal 13 Maret 2011 jam 24:00. Lama, kan???

Hadiah ini di sponsori oleh kakak saya, Idana 🙂

Advertisements

77 thoughts on “Saya cantik lho, percaya tidak?

  1. cantik itu ga mesti putih, tinggi, langsing, rambut lurus..itu mah cantik versi produk kecantikan..kalo menurut aku cantik itu sesuatu yg terpancar dari dalam hati..yang bikin orang nyaman dan senang ama kita..
    kalo disuruh milih cantik apa menari??pengennya sih dua-duanya han..tapi karena mesti milih, aku pilih jadi menarik deh.. karena cantik belom tentu menarik,sedangkan menarik bisa juga cantik.. 😀

  2. Hmm, pesertanya banyak juga, nambah saingan deh. Ehehehehe, becanda, tapi kalau dapat hadiahnya sih lumayan juga *becanda tapi tetep ngarep* :mrgreen:

  3. cantik belum tentu menarik, menarik belum tentu cantik.

    seseorang yang cantik bisa menarik karena ia pandai merawat diri, memiliki kepribadian yang bagus (inner beauty) serta pandai menempatkan diri.
    Seseorang yang menarik belum tentu cantik tetapi dgn wajah pas-pasan dia mampu menjaga / merawat diri hingga terlihat bercahaya karena ia pun pandai menjaga inner beauty nya. banyak orang yang menyukainya walau ia tak secantik bintang iklan karena ia memang menarik dan pandai bergaul.

  4. Cantik pasti Menarik –> menarik perhatian orang yang liat
    Menarik belum tentu cantik <– tapi type orang seperti inilah yang biasanya disuka banyak orang dan memiliki banyak teman.
    Jadi, saya pilih:
    – Jadilah orang cantik dan menarik
    – Kalo tampang pas-pas'an cukup jadi orang yang menarik dan anda akan jadi orang yang cantik dengan sendirinya
    – Kalo anda tidak cantik dan merasa tidak bisa menarik maka jadilah diri anda sendiri. Itulah yang terbaik

    Sekian dan terimakasih 😀

  5. saya kira definisi cantik sangat relatif
    tetapi semua sepakat bahwa parameter cantik ada beberapa
    wajah, busana, body, rambut, dll
    oke lah… tapi toh penilaian orang gak akan sama
    yang tak dibilang cantik, tetap juga cantik bagi yang mengagumi

    sedj

Comments are closed.