Aku telah membunuhnya…..

Taken fron Google.com
Malam ini begitu hening, aku hanya mendengarkan suara gemercik air mancur di halaman….

Malam jg semakin larut, aku hanya membolak-balikkan badanku dengann gelisah karena kantuk tak kunjung datang….
Hatiku kian gelisah, berbagai masalah datang menghantui…khusus malam ini aku merasa tak bahagia…rentetan masalah datang, sedari pagi…

Pagi tadi aku terbangun tidak dengan semangat yang tinggi seperti pagi-pagi sebelumnya, itu adalah masalah buatku…
Semangat itu seakan menguap bersamaan dengan embun pagi, hanya karena hatiku yang sedang sedang merasakan getir kehampaan…

Jam di HP ku sudah menunjukkan pukul 24:00 tapi mataku belum juga terpejam, ah….apa-apaan ini…hatiku semakin gelisah…
Sayup-sayup aku mendengar suara “kresek-kresek”, aku menatap ke arah tumpukan tas kerja, travelling bag, tas laptop yang kubiarkan tergeletak begitu saja di lantai…betapa berantakannya kamarku….

Kupasang pendengaranku, demi mencari sumber suara itu…ah,….naluri siagaku bangkit, aku langsung berdiri, mengambil sapu, dan kuarahkan sapu itu ke sumber suara tadi…..

Tak ada teriakan, dia hanya kejang-kejang lalu tak bergerak…aku telah membunuhnya, membunuh kecoak itu….

🙂 Met weekend yah! Ayo kita bersih-bersih biar tak ada kecoak masuk kamar :mrgreen:

21 thoughts on “Aku telah membunuhnya…..

So what's your opinion?

