True Color

Picture taken from http://paperlea.com
Hanya rasa kemanusiawian yang merasakan betapa dunia ini penuh dengan warna.

Warna yg kadang terlihat mempesona di depan kita, namun sekejab berubah menyeramkan di belakang kita. Pernah terfikir? Ini mungkin yang dinamakan kemunafikan.

Kita tak akan pernah lepas oleh warna-warna ini, karena kita adalah sebagian dari warna itu.

Hanya menyayangkan, kenapa jika hitam tidak ditampakkan hitam saja, bukannya warna seperti ini menjadi warna yang lebih tegas dan konsisten? Dan setiap diri kita memiliki warna ini, ibarat sebuah diagram yang terdiri dari deretan warna, hanya persentasenya yang membedakan; banyak dan sedikit. Namun, sekali lagi kalau memang hitam tak usah, diperlihatkan jadi pink karena warna gradasi ini tak proporsional.

Tapi, memang ada sebagian orang yang memang menderita “bunglonia” bak bunglon warnanya akan menyesuaikan di mana dia menempel dan menguntungkan buat dia, he he he he

I don’t really understand what I’m gonna saying here, it just kind of an opinion of something I’ve seen around. Hope you all lucky and get your true color 🙂
So, please don’t bother….

Advertisements

18 thoughts on “True Color

  1. Wiuh produktip banget kau Bin!

    Ada yg bilang hitam itu bukan warna, karena di dalam gelap warna apun menjadi hitam semua. Ada pula yg bilang putih itu pun bukan warna, karena sampai kini belum ada tinta putih. hh

    Salam Damai!

  2. Yak, setiap manusia emang punya warnanya masing2 ya Han, tergantung waktu kapan keluarnya, hehehe…

    Tapi klo aku suka dengan warna kuning, itu melambangkan apa yak? 😀

  3. Setiap insan punya warna dan semoga warna yang indah akan selalu menyelubunginya. Hingga bisa mewarnai dunia ini dengan lebih apik dan menimbulkan damai di hati…

    Salam kenal 🙂

  4. jadinya kayak lagu “true colors” oleh cindy laupers

    Janganlah mengeluhkan kesulitan.

    “But I see your true colors
    Shining through
    I see your true colors
    And that’s why I love you
    So don’t be afraid to let them show
    Your true colors
    True colors are beautiful,
    Like a rainbow”

    hehehe

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s