Terima kasih


Indonesia sangat terkenal dengan masyarakatnya yang ramah dan orang-orang bule bilang “Indonesian people very nice” jadi gak kalahh rasanya seprti Sosis So Nice 😳

Saya sebagai manusia pada umumnya dan sebagai sahabat dan keluarga pada khususnya pada kesempatan ini ingin sekali berterima kasih yang sebesar-besarnya pada ALLAH SWT yang telah memberikan saya kehidupan yang luar biasa ini.

Saya dilahirkan dari rahim seorang ibu yang luar biasa, dibimbing oleh seorang ayah yang pemurah dan penyabar, seorang adik dan kakak yang menyayangi dan senantiasa ingin melindungi saya, seorang kekasih yang baik hati, sahabat-sahabat yang juga menyayangi saya, terkhusus sahabat yang sudah menjadi seorang pengayom buat saya, menjadi seorang kakak buat saya; Sungguh kamu kini bukanlah orang lain buat saya, kamu keluarga saya dan bangga saya sebut kamu kakak saya.

Selain keberuntungan saya di atas, saya juga memiliki keberuntungan-keberuntungan lain yang tak kalah luar biasa. Keberuntungan yang tak mampu membuat saya berhenti bersyukur bahwa ALLAH SWT itu sangat baik. DIA maha bisa membuat sesuatu yang tak bisa menjadi sangat bisa. Menjadikan sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin.

Terkhusus malam ini, hati saya seakan terbius rasa syukur yang tak terhingga karena ALLAH SWT yang baik tak pernah berhenti memberi dan memberi lebih dari yang saya minta. Subhanallah.

Advertisements

17 thoughts on “Terima kasih

  1. Pingback: Tak selalu sesuai harapan « Pendar Bintang

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s