Silahkan mentertawakan saya…


Saya ingin mengatakan bahwa ada beberapa hal yang memang seperti tidak lazim tapi itu benar karena pemikiran kita, dan silahkan mentertawakan saya jika sahabat tidak percaya 🙂

Let’s say suatu saat tangan saya gatal, dan ini tiba-tiba bukan karena saya tidak mencuci tangan atu memegang sesuatu yang membuatnya gatal; Untuk ini saya percaya kalau saya “akan menerima uang” dengan tangan kanan saya. Apakah itu tejadi? ya, itu terjadi sungguhan…perkara dari mana saya mempercayai itu, itu hanya hadir dari pikiran saya saja.

Suatu hari juga, saya memakai baju terbalik dan saya tertawa dan dengan percaya diri saya bilang “saya bakal dapat rejeki” dan itu benar. Ada banyak hal yang mungkin tidak masuk akal namun kekuatan berpikir saya telah membuatnya nyata terjadi. Dan semenjak itu saya berusaha untuk tidak membiarkan pikiran saya berpikir hal-hal yang tidak baik, jadi jangan protes kalau saya selalu bilang “gampang” atau “tenang aja” itu bukan berarti saya meremehkan suatu masalah tapi karena itu adalah kerangkah berpikir menuju kata “Saya percaya ALLAH akan membuat semuanya baik-baik saja”.

Seperti halnya saat saya berdiri di depan cermin, saya percaya gadis yang ada di cermin itu adalah gadis cantik yang sangat beruntung dan memiliki hidup yang luar biasa. Sahabat, silahkan bercermin dan katakan pada saya siapa yang sahabat lihat di sana?

Dengan segala rasa syukur saya terhadap ALLAH SWT yang Maha baik saya tulis ini. Have a blessed live!

Advertisements

14 thoughts on “Silahkan mentertawakan saya…

  1. Kita akan menerima apa yang kita duga.
    Bila kita berprasangka baik, mudah-mudahan akan baik juga jadinya. Bila kita selalu berpraduga buruk, maka buruk itulah yang akan kita dapatkan…ehm, kayaknya begitu deh, Han…

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s