Jatuh cinta lagi….


Beberapa hari ini sering mendengar pertanyaan “Sedang jatuh cinta, ya kok bawaannya happy mulu” saya menjawabnya dengan cengiran tapi langsung tersenyum penuh arti.

Ada yang penasaran dengan arti senyuman saya “Beneran ya sedang jatuh cinta? atau bahagia karena apa ni? naik gaji?” itu pertanyaan orang yang penasaran.

Kan saya sudah bilang saya sedang belajar mencintai (kalau belum cinta ya harus mencintai kalau udah pernah mencintai ya jatuh cinta lagi) apapun yang saya lakukan, saya temui, saya alami, saya tekuni agar saya bisa terus belajar bersyukur dan bersyukur. Dan tentu saja, seperti yang lalu-lalu saya pernah tuliskan “bukan bahagia yang membuat kita bersyukur tapi bersyukurlah yang membuat kita bahagia”.

Bersyukur bukan berarti cepat puas, dalam artian kita menerima semuanya ini sebagai anugerah. Saya nggak mau membiarkan rasa sedih (walau sebenarnya saya juga punya masalah yang berat dan punya alasan yang kuat untuk menangis dan sedih) memonopoli diri saya.

Saya minta maaf kepada siapapun jika pernah menyakiti atau menyinggung perasaan sahabat (yang membaca ini), tak pernah ada niatan untuk menyakiti cuma terkadang saya lepas kontrol dan itu disebabkan beberapa hal, terkadang itu dikarenakan sebagai sebuah respond atas sebuah perbuatan.

Wish you lucky 🙂

Advertisements

15 thoughts on “Jatuh cinta lagi….

  1. *sayang kl ngak ninggal komen 😀

    bener banget, karena rasa bersyukurlah yang membuat kita merasa bahagia
    tetap tersenyum adikku sayang….peluk peluk

  2. Aku percaya ini:
    Bahagia itu tidak ditentukan oleh seberapa besar yg dapat kita raup dari dunia ini, melainkan lebih bisa ditentukan oleh seberapa sedit yg kita butuhkan dari dunia ini. Gimana pendapatmu Han!

    Salam Damai!

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s