Dia yang setiap saat ada untukku


Di saat aku menangis seduh sedan aku tahu saat itu aku membuang semua kesedihanku untuk kemudian aku gantikan dengan kebahagiaan…

Di saat seseorang menyakitiku, aku percaya bahwa pada saat itu akan datang seseorang yang memberikan kasih tulusnya padaku;bukan sekedar tawaran…
Dan Dialah yang sudah menyiapkannya untukku…

Di saat aku jatuh, aku percaya bahwasannya aku menciptakan tumpuhan untuk menggapai mimpiku nan tinggi..

Di saat aku menangis aku percaya, saat itu Tuhan sudah menyiapkan seseorang yang baik untuk menyekahnya…

Di saat aku sedih aku tahu, bahwasannya itu hanya cara Tuhan membungkus kado indahnya untukku…

Di setiap saat aku percaya bahwasannya Tuhan tak pernah kemana. Dia ada bersamaku dengan rencana-rencana indah-Nya.

Terima kasih Tuhan, Engkau telah memberikan kebahagiaan, canda dan tawa, berkah-Mu di sepanjang hidupku sehingga aku mampu menjemput kebahagiaan sejatiku, tetap berada di jalan-Mu…

14 thoughts on “Dia yang setiap saat ada untukku

  1. Pingback: Award award itu begitu menggoda « Batavusqu

So what's your opinion?

