Jujur tidak sih?


Dear Sahabat, saya ingin bertanya apakah artikel yang sahabat tulis itu jujur?

Jujur kacang hijau apa jujur ayam? ich….makan mulu dech pikirannya 😀 ini lho jujur dengan yang sebenarnya.

Kalau saya jujur nie, ya…blog saya adalah tempat therapy saya jadi saya membuatnya “setelah saya membaca artikel saya, saya akan merasa lebih baik” jadi terkadang serupa nasehat yang sesungguhnya saya tujukan pada diri saya sendiri dan kadang serupa motivasi. Syukur-syukur saja kalau ada teman yang baca jadi termotivasi juga 🙂 Dan tak jarang isinya curhatan yang tak jelas penuh kata-kata sok puitis, he he he he

(Masalahnya kalu lagi mellow saya emang suka jadi sok puitis)

Karena begini teman, terkadang saya menemui sebuah blog dengan tulisan artikel-artikel indah yang memperlihatkan betapa si empunya blog adalah seorang yang bijaksana tapi kenyataannya tidak seprti itu, kok saya tahu? karena saya kenal orangnya. Haduh, saya tidak ingin membuat penilaian, saya ini hanya ingin bertanya apakah memang ada yang seperti ini?

Kalau emang ada ya sudah, he he he. Kan artinya yang saya rasakan tak salah. Lagian saya cuma bertanya kok :mrgreen:

54 thoughts on “Jujur tidak sih?

  1. Halo Mbak Hanie, long time no see 😀

    Kalau saya sih, karena isi blognya menceritakan pengalaman sehari-hari saya, kayanya ga mungkin deh kalau saya ga jujur, hahaha…

    Tapi memang, du luar sana banyak orang yang bermuka dua, hahaha…sebenernya simple sih, mereka ingin orang2 melihat mereka dengan image tertentu yang bukan diri mereka sendiri. Let’s say, berarti orang-orang spt itu belum percaya diri untuk jadi diri sendiri 😉

So what's your opinion?

