Buka aib orang itu dosa??


Apakah membuka aib orang itu dosa? iya…saya tahu, dan malam ini saya ingin membuka aib seseorang, seseorang yang tidak jauh-jauh dari saya, bahkan sangat dekat dengan saya. Orang itu adalah saya sendiri.

Jadi, aib itu adalah…saya ini kadang kelewat narsis dan orang-orang terdekat saya juga mengakuinya…masa sih saya ini sering bilang ke mereka kalau saya ini cantik dan tahu tidak sih….kadang mereka yang ingin memuji jadi urung karena takut kepala saya kian membesar saja 😛

Ha Ha Ha…dan yang lebih parah, saya ini juga kadang suka memandangi foto saya sendiri 😀 (parah banget, kan?)

Apakah ini penyakit? Entahlah yang jelas kalaupun ini penyakit saya menyukainya karena saya lebih bisa menyayangi diri saya, karena ada ungkapan yang bilang “Sayangi dirimu sebelum orang lain” (emang ada ya?sepertinya penyakit gila saya makin parah 😀 )

Apapun penyakit saya, yang pasti saya merasakan ada aura baik mengalir dalam aliran darah saya (halah!) dan saya yakinkan diri untuk memulai Juni ini dengan harapan yang lebih baik. Saya mencium aroma kebaikan dan bisa merasakannya, semoga bulan Juni menjadi awal yang baik buat kita semua, amin 🙂

15 thoughts on “Buka aib orang itu dosa??

So what's your opinion?

