Awal yang baik..


Saya yakin semua oang ingin mengawali segaa sesuatu dengan hal-hal yang baik agar nantinya berlanjut dengn baik. Sama, saya juga demikian…seperti postingan sebelumnya…sebenarnya saya ingin bilang pada diri saya sendiri “Hai, awali bulan ini dengan rasa cinta terhadap dirimu”dan tentu saja dengan disertai do’a dan pengharapan yang indah.

Tapi, untuk sesuatu yang indah memang tak selalu di awali dengan yang indah pula walaupun Juni saya diawali dengan rasa kecewa yang berubi-tubi saya sangat optimist dan yakin bahwa for the rest saya akan mengalami banyak kejadian yang indah. Oleh karena itu saya bersyukur sekali karena kemarin saya dibuat sedih, dibuat menangis (karena kecewa) dan kalau boleh jujur saya sempat ingin berteriak dan menyumpah serapahinya, tapi saya ingat wajah kedua orang tua saya, terutama Bunda saya. Sungguh, saya bersyukur sekali dengan kejadian kemarin kalau tidak ada yang membuat saya sedih dan menangis saya tidak yakin bisa seoptimist ini, hiks hiks, ha ha ha ha

Yang beberapa waktu terakhir ini mengalami hal yang sama seperti saya, jangan larut dalam kesedihan ya…he he he..kita harus yakin kalau banyak hal indah yang tak terduga yang akan terjadi…kita nggak boleh terfokus pada hal-hal buruk yang terjadi karena kalau kita terus membiarkan pikiran kita liar terbawa arus sedih saya percaya bukannya nggak mungkin hari ini pun saya akan mengalami hal buruk lainnya. Makanya saya marah pada adik saya yang hobby pasang status mellow di FB nya (udah gitu masalah cinta lagi!), seolah dia tidak beriman pada Allah. Kenapa demikian? karena saya percaya Allah menciptakan kita bukan untuk menjalani atau merasakan hal-hal buruk itu..

Sungguh apapun yang terjadi ini adalah awal yang baik, for you and for me 🙂

14 thoughts on “Awal yang baik..

  1. Iya han, tetap semangat yak! Ada kesedihan belum tentu diakhiri dengan kesedihan juga kan, malahan kebanyakan kesedihan akan diakhiri dengan senyum kebahagiaan 🙂

So what's your opinion?

