TERKENA KUTUKAN

PERNAH MENGALAMI SEBUAH KUTUKAN KARENA PERBUATAN KITA?

Wow! CAPSLOCK semua….jadi inget kata “CAPSLOCK SEMANGAT” intinya sih sebenarnya memperbesar semangat, menegaskan:D (istilah sendiri, he he he).

Kembali lagi ke kutukan, teman-teman pernah tidak merasa kena kutukan? He he he he…misalkan dikutuk menjadi cantik, menjadi cakep,he he he he

Kalau gitu mah mau banget….begini…saya mau cerita kalau pertama kali saya merasa kena kutuk itu adalah saat saya kena cacar 2 tahun lalu….kena penyakit cacar itu gak boleh kena angin ostosmastis kan gak bisa keluar kemana-mana, bintik-bintik merah, gatal-gatal dan akhirnya saya yang terkanal narsis kan gak bisa tebar pesona (ini saya 2tahun yang lalu ya), makanya saya namakan kutukan 😦

Dan yang terakhir saya ini merasa sekali kalau ikan-ikan mengutuk saya sehingga saya gak bisa berenang, kenapa mereka mengutuk saya? karena saya hobby makan teman mereka! Ya,….I am fish lover, hampir setiap hari makan ikan karena saya gak begitu suka makan daging almost vegetarian 😀 (masih almost ya…he he).

Tulisan ini hanya for fun, mohon tidak dimasukkan ke hati….jadi ini kutukan kalau sahabat membaca ini, he he he he

22 thoughts on “TERKENA KUTUKAN

So what's your opinion?

