My Updated

Belakangan ini saya jadi cengeng dan gampang banget tersinggung, setelah saya usut semua itu ternyata terjadi karena saya ini kecapekan.

Hampir waktu saya habis buat kerja, sedang waktu istirahat saya hanya beberapa jam saat tidur, paling lama 8 jam dan itu jarang terjadi palingan 7 jam jika tidur jam 10 bangun jam setangah 6 saya mendapatkan istirahat 7,5 jam kadang saya bangun lebih awal karena waktu Shubu di Bali tidak panjang, hanya jam 5:20 – 06:00 saja. Setelah Shubu, belakangan saya juga tidak membiasakan untuk tidur karena Allah tidak menyukai itu. Dan terkadang saya juga tidur jam 11 bahkan jam 12 dengan jam bangun pagi tetep setengah 6 :mrgreen:

Jujur saya memang nggak mau waktu saya terbuang sia-sia untuk hal yang kurang berguna, intinya saya nggak mau kelak saya menyesal lantas berkata “aiiih…andai aku dulu nggak cuma main-main dong” main-main itu butuh tapi di hari Sabtu atau Minggu dan itupun setelah serangkaian kegiatan dikerjakan, but wait….tomorrow is Saturday and I have to work!

Jam kerja sih normal, cuma aplikasinya UP-Normal bukan ubnormal ya, he he he. Jangan membayangkan, kerja di depan komputer bisa sambil FB-an, ya…saya nggak munafik sometimes….update status di FB perusahaan atau kalau lagi jenuh banget pasti saya nyari bacaan yang bikin otak fresh, ya it could be any site-lah seringnya blog teman-teman dengan cerita gokilnya, he he he

Kalau FB pribadi kebanyakan akses dari HP. Saya sering juga dapat komentar “Poor Girl” he he he, tapi saya nyantai saja walau kadang nangis juga kalau udah kebanyakan, bukan apa sih kalau udah capek gitu rasanya ya gimana gitu….ya gak sih? he he he

Rasanya nggak adil saja, sebenarnya sih saya sudah menemukan cara buat ngilangin rasa ini cuma karena masih belum terbiasa jadinya sering lupa, saya kan cuma manusia biasa jadi boleh dunk lupa #ngeles. Jadi cara ini terinspirasi dari bukunya Bong Chandra, saat semua berjalan melelahkan disarankan kita menarik nafas panjang sambil bilang “WOW” cuma kalau saya, saya ganti menarik nafas panjang sambil tersenyum karena saya nggak mau menarik perhatian sekitar, he he he

Pastinya sahabat punya cara sendiri untuk mengatasi perasaan yang sedang lelah oleh hal apappun? Boleh dunk di bagi, he he he

18 thoughts on “My Updated

  1. Ah, sama han, aku juga sedang ngerasa gitu, kayaknya kegiatan aku juga berputar di kantor kerja dan di rumah tidur, gak ada aktifitas lain yang lebih menyenangkan 😦

  2. Waduh.. bisa saya bayangkan betapa lelahnya Mbak Hani… 😐
    Saya hanya bisa bilang, bersabarlah, Mbak… 🙂

    SAya yakin tubuh akan menyesuaikan diri. 😀 Banyak yang bilang bahwa orang2 hebat tidur sehari hanya 3-4 jam. :mrgreen:

  3. Kalo lelah biasanya ya tidur… Kalo gak main game hehehe.. Btw, saya belum sempat mau beli bukunya Bong Chandra… 😦
    Berapa harganya yak?m sempat mau beli bukunya Bong Chandra… 😦
    Berapa harganya yak?

  4. kallo lelah sy lbih suka ngopi or play instrumental..hehee..
    Sy jg prnah dngr cra yg woww..
    Berfikir positif = kita bisa
    ” negatif = ” kalah
    -lupa bukunya apa..heheew..
    Berfikir positif = kita bisa
    ” negatif = ” kalah
    -lupa bukunya apa..hehee

  5. Biasanya saya bediam diri, mereview semua karunia yang sudah diberikan Tuha pada saya, dan…tersenyum…

    Betapa semua ternyata menjadi lebih indah dan mudah 🙂

    Haniii, masih jalan-jalan sama mbak Monda ya?
    Pengeeeeen…

So what's your opinion?

