Cinta terlarang


gambar diambil dari andyf.blogspot.comPernah mencintai sesuatu atau seseorang tapi kita tidak diperbolehkan memilikinya? Ya, beginilah yang terjadi pada saya, tapi saya termasuk yang keras kepala. Sekeras apapun orang, atau bahkan dokter bilang “KAMU GAK BOLEH MINUM KOPI” saya akan tetap minum kopi karena saya terlanjur mencintainya, lebay gak sih? he he he

Iya, Kopi mengandung kafein yang katanya emang gak terlalu baik jika dikonsumsi berlebihan. Tapi, saya kan gak berlebihan? Dan lagi kopi tidak dianjurkan dikonsumsi oleh penderita Maag akut seperti saya, well….itu hanya suggesti, he he he….karena justru tanpa kopi secangkir saja dalam sehari saya bisa kelimpungan 😀

Kisah cinta terlarang saya terhadap kopi memang berakhir manis karena saya berhasil mempertahankannya dengan keyakinan bahwa saya akan baik-baik saja mengkonsumsi kopi meski saya mengidap maag akut karena saya mengkonsumsinya tidak secara berlebihan!

Ada yang addicted sama kopi seperti saya tapi tidak dianjurkan mengkonsumsinya? kasihan dech kalau gitu :mrgreen:

Share aja cerita pahit manis kopi sahabat di sini, siapa tahu yang ceritanya paling manis bisa saya kirimi Kopi Bali…ya….saya nggak janji…tapi kalau misal lalu saya e-mail sahabat and tanya alamat buat dikirimin Kopi Bali gratis mau saja, kan? He he he

Advertisements

26 thoughts on “Cinta terlarang

  1. Aku suka banget minum kopi, tapi kalo kopi yang hitam aku nggak suka karena langsung maag ku kambuh, tapi kalo kopi sejenis cappuchino, dll nah itu aku suka banget apalagi kalo ngopinya di Coffee Toffee Dieng plasa 😀 *numpang promo*. Trus juga kalo lagi suntuk minum kopi sambil melamun sambil menikmati setiap kopi yang kita minum, rasanya nikmat sekali, dan aku pun suka kopi dengan sajian yanag dingin, kalo panas aku nggak suka, kalo dingin dan blended rasanya di tenggorakan bisa adem sampai meresap ke dalam hati. Suerrrr…..coba deh 😀

  2. Pingback: 10 Things you must love me! « Pendar Bintang

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s