Karena Cinta


Gambar diambil dari Mbah GoogleSemua orang pastinya familiar dengan cinta. Bahkan anak umur 3 tahun pun tahu lho apa itu cinta, buktinya tetangga kostku yang lama anaknya yang baru bisa bicara bisa nyanyi “C-I-N-T-A” Ha ha ha ha

Apapun dalihnya Cinta emang memberikan hormon bahagia, jadi jika kita melihat sesuatu dengan cinta tidak akan ada keluhan, mengerjakan sesuatu dengan cinta semua akan terasa menyenangkan dan bukan lagi sebuah beban.

Yup, hanya sebuah uraian singkat bahwa apapun yang saya lakukan dalam hidup saya karena saya mencintai keluarga saya. Keputusan apapun yang saya ambil dan tindakan apapun yang saya kerjakan karena saya mencintai keluarga saya. Well, kadang saat sisi melancholic saya timbul emang ada kalanya saya jadi merasa lelah dan ingin menyerah tapi semangat saya berlipat-lipat jauh lebih besar dari itu semua.

Dan tindakan apapun yang saya ambil pastinya berdasarkan pertimbangan masak, kenapa? Agar saya bisa melakukannya dengan cinta. Karena saya tidak suka melakukan sesuatu yang sudah saya putuskan setengah-setengah.

Saya di dunia ini karena cinta orang tua saya, terasa mudah saat semua itu berdalih “dengan” atau “karena” cinta. Dan semoga kita tak salah dalam menilai dan memilih cinta.

#Romantic Tuesday.

23 thoughts on “Karena Cinta

  1. Pingback: 10 Things you must love me! « Pendar Bintang

So what's your opinion?

