Ihhhh…Takuuuuuttt!!!

Pernah merasa takut? Saya pernah bahkan sering sekali! Saya takut sama cicak, takut mengendarai motor (hari gini? he he he) takut berenang dan secara nggak saya sadari ternyata semua ketakutan saya itu karena traumatis saya terhadap hal-hal yang saya takuti itu.

Bukannya saya tidak pernah berusaha melawan ketakutan itu, namun memang untuk beberapa saat ini saya belum bisa melawan ketakutan itu terutama ketakutan saya pada cicak walaupun saya sudah sering menatapnya lama saat dia nangkring di dinding, saya berpikir apa yang membuat saya takut? Apakah hanya traumatis belaka, tapi percayalah kalau tiba-tiba saya dilempari cicak saya akan pingsan pada lemparan pertama :mrgreen:

Lalu apa makna postingan ini? Tidak ada! Hanya saja saya berpikir kenapa seseorang bisa terbelengguh oleh rasa takut sehingga hanya itu-itu saja karena stuck dan takut bergerak, takut mencoba, khususnya saya. Seharusnya saya berani melawan ketakutan itu, karena jika saya dapat menerjang ketakutan itu saya akan terbebas dari perasaan tidak nyaman terhadap sesuatu yang saya takuti.

Happy Thursday, teman-teman! He he he

23 thoughts on “Ihhhh…Takuuuuuttt!!!

  1. Saya sangat takut dengan kecoa, Han, takuuuut banget!
    Kalo ada kecoa yang datang menghampiri kaki saya, dijamin saya bakalan teriak-teriak heboh sampe mengagetkan seisi rumah…lebay banget kan?
    😦

  2. Pingback: 10 Things you must love me! « Pendar Bintang

So what's your opinion?

