Saya emang egois!

“Cowok itu egois” kata cewek
“Cewek itu egois” kata cowok
Eh, tahu gak sih ternyata usut punya usut ternyata kita emang egois, kok…he he he he
Permasalahannya hanya dikomunikasi saja ternyata, kok saya bisa tahu? Ya tahulah….kan saya sudah melakukan penelitian pada kasus saya sendiri, ya maaf kalau ternyata nggak benar :mrgreen:

Tapi, saya bukan orang yang takut mengakui bahwa saya ini egois. Ya, saya egois khususnya dalam hal ini, ni….ngeblog…sebelumnya saya emang mau minta maaf kalau tak mampu membalas semua comment, sungguh saya lebih memilih berkunjung balik ketimbang nunggu comment tereply akibat inet yang lelet. Lanjut kepengakuan saya tadi, saya ini egois karena terkadang saya bener-bener antipathi buat melakukan kunjungan balik ke seorang teman yang habis comment bilang “kunjungi balik blog saya, ya…” Menurut saya teman ini tidak menganggap saya! He he he, maaf berlebihan…tapi itulah yang saya rasakan 😥

Pada dasarnya kalau kita adalah seorang blogger ada tata krama yang otomatis termind-set di otak kita bahwa meakukan kunjungan balik ke blog teman yang telah mengunjungi blog kita itu sudah seharusnya, walaupun ada beberapa teman yang meski tidak dikunjungi balik masih suka berkunjung dan saya (terkadang) termasuk yang ini*, kalau emang ada waktu yasudah saya selalu usahakan mengunjungi bukan karena apa karena saya suka aja membaca tulisannya. Saya akan mengunjungi blog manapun yang saya suka, nggak peduli dia mau berkunjung balik atau tidak….karena saya emang menyukai tulisan dia 🙂

Yaaaaaaa, saya egois banget…tapi mau gimana lagi, he he he

*Keadaan mendukung

17 thoughts on “Saya emang egois!

  1. menurutku, kalimat: “kunjungi blogku yaaa…” itu pantesnya di taroh di shoutbox, atau halaman ABOUT/GUESTBOOK. kalo ngereply postingan cuma dengan sepenggal kalimat itu, rasanya kok kurang sopan ya. karena komentarnya kan gak berkaitan dengan isi postingan 🙂

  2. Waaah…
    Aku banget neh… Ku juga suka kunjung ko Blog mana aja karena apa yang tertuli ku suka…
    Tapi jangan pernah kunjung ke blog saya karena nggak punya heee…

So what's your opinion?

