10 Things you must love me!

Ini adalah PR dari adik blogger si Ikky, eh btw, berani-beraninya ya anak kecil kasih PR ke saya :mrgreen: Sebenarnya banyak banget amanah sahabat-sahabat blogger yang lain yang tak dapat saya tunaikan, dan yang ini yang paling mudah dan kebetulan saya ditemani Pahlawan saya mixed cereal dan kopi makanya saya ingin menunaikannya walau…iya tak semua.

Yup, here you are 10 things about me! Saya itu…

1. Saya itu sayang keluarga, salah satu motivasi saya untuk terus maju menghalau segala rintangan adalah mereka especially Bunda.

2. Pecinta kopi, meski dilarang kayanya EGP banget…karena enak sih ya…he he he he

3. Takut sama cicak. Kecil sih tapi entahlah traumatis saya terhadap cicak belum juga hilang….

4. Tidak Romantis, he he he he….sangat cuek bahkan!

5. Suka membaca buku, terutama buku-buku motivasi, psikologi, marketing dan philosophy menurut saya mereka saling berkaitan 🙂

6. Pelaku Bisnis Oriflame, everybody knows dech, he he he he. Ngiklan gak sih kalau saya bilang Bisnis Oriflame ini emang bagus? Karena iya…emang bagus 😉

7. Seorang Personal Assistant merangkap sales, he he he

8. Bercita-cita memiliki usaha penitipan anak dan juga foundation buat street kids (aminnnn)

9. Pingin terbitin buku-buku dongeng buat anak kecil, karena ingin menyampaikan dan mendidik anak melalui dongeng.

10. Suka nulis tapi malu kalau nyebut diri blogger karena blogger yang jarang update artikel….

Kira-kira itu ya….saya nggak berani meneruskan ke siapa-siapa, he he he jad maaf ya Ky kalau berhenti di sini 😉

Have a nice weekend!

11 thoughts on “10 Things you must love me!

So what's your opinion?

