Ping Pong yang emosi

Ping Pong? Udah pernah main Ping Pong? saya nggak pernah tapi kalau ada email langsung balas, terus ada balasan lagi, kita balas dan dia membalas lagi biasanya di kantor kami sebut “ping pong” ah ini hanya istilah kami saja, he he he he

Dan ini adalah sebuah hubungan antara ping pong dan emosi, di mana ada e-mail yang tak seharusnya di CC ke saya, saya balas dengan enak dan bahasa saya eh balasannya malah bikin kepala saya panas untung puasa sehingga tak terbawa emosi. Kami ini kan cuma ngerjain tugas, atasan nyuruh apa ya kita kerjakan kadang ada tugas yang tidak detail saat bertanya detailnya atasan menjawab ” just do it or otherwise there will be more questions appears” sesal saya kok saya yang disuruh “because we trust you” begitu katanya.

Ah…ternyata ini yang menyebabkan ping pong dengan mantan karyawan yang di non activekan itu emosi dan finally dia nge-judge saya “stabbing friend” saya ngurut dada, hanya Tuhan yang tahu, mungkin saya salah tapi tak sedikitpun terlintas untuk seperti itu karena saya hanya menjalankan tugas. Kesannya saya cuma “yess, boss!” lha, tapi kalau perintahnya cuma “tolong info si A because we gonna have meeting with her” saya kira juga ini hanya regular meeting dan yes, this is my job untuk set up meeting, info ke karyawan lain jika ada meeting-meeting kan that what am I for here?!

Kadang posisi kita membuat kita dimusuhi teman? tapi, kalau teman itu tahu dan kenal kita maka mereka akan bersikap profesional “aku kenal kamu” umumnya sih gitu, tapi emang gak semua kenal kita dengan baik.

Hidup emang jadi hambar ya tanpa konflik, enjoy dech! He he he he

#Life Leap

19 thoughts on “Ping Pong yang emosi

  1. Hadapi aja dengan senyuman mbak 😀
    Ya..walau kadang prakteknya gak semudah yang dibayangkan 😀
    Tapi apapun itu, pasti ada hikmahnya 🙂

  2. Kirain main ping pong di kantor terus kalah, emosi deh. hehe ternyata bukan toh. ya yg sabar atuh ya mbak. untung lagi shaum ya. moga kesabarannya jadi pahala lebih, amin..dunia tanpa konflik kayak sayur tanpa garam kali ya.

    lempeng-lempeng aja juga bosenin kan ya, hehehe 😀

  3. Hahahak, iya bener, kalo hidup gak ada masalah, hidupnya jadi melempem, gak seru lagi. Sama kayak kalo main pingpong, tapi lawannya cuma seorang anak kecil yang gak tau apa – apa, akhirnya main pingpongnya kan malah jadi gak seru *tetep bahas pingpong*

So what's your opinion?

