Serba Cepat


Saya orangnya emang serba cepat walau tak secepat kilat. Ya….saya juga kurang suka melihat seseorang yang lamban, bukan karena kelambanannya karena melihatnya membuat saya ingin menggantikan posisi dia saja, ha ha ha ha


Bahkan, bicara saya pun cepat! Kalau orang yang nggak biasa pasti nggak mudeng-mudeng nie dengan apa yang saya bicarakan, tapi buat Anda orang Malang pastinya teriasa dengan logat bicara cepat berbeda dengan orang Jawa bagian utara yang kesannya lebih lemah lembut, hi hi hi hi hi, jadi pingin malu, ketahuan kalau saya ini orangnya berisik ya…


Soal bicara nie…bahkan dalam ngobrol dengan boss, klien dalam bahasa Inggris-pun saya termasuk cepat nah kalau di suruh pelan-pelan English saya berubah menjadi English – Java alias medok! silahkan tertawakan saya, tapi ya….mungkin itu daya tarik saya, hi hi hi hi

Cepat! kata itu selalu saya gunakan, bahkan sering banget kalau makan di tempat yangudah langganan di situ saya tulis GPL, pernah ada pengalaman di suatu kafe mungkin si Mas nya kurang gaul pas habis nyatet pesanan dia sekonyong-konyong balik lagi bertanya “GPL apa ya Mbak? Es lemon tea gak pakai lemon GPL?” teman-teman saya tertawa cekikikan….saya sih biasa saja, hi hi hi hi

Nah, karena saya suka yang cepat dalam melayani klien pun saya cepat, karena saya nggak mau orang nunggu lama, intinya saya itu nggak suka yang njlimet-njlimet dan cepat pun bukan berarti tanpa dipikirkan dan sembrono makanya juga harus berpikir cepat. Namun demikian bukan berarti saya tak menikmati proses, saya menikmati banget setiap proses dalam hidup ini karena di sana saya banyak belajar.

Buruknya serba cepat ini membuat saya tidak sabaran dalam menunggu, kalau saya minta not latest from 12:00 PM jam 11 sudah harus ada padahal kan orang ini juga punya kerjaan lain (Maafkan saya….). kalu di YM “Buzz!” kalau di BBM ” Ping!” kalau MSN “Senggol!” intinya….alarm buat ngingetin….sudah membayangkan betapa menyebalkannya saya….he he he

Dari serba cepat ini membuat saya sering lembur karena saya emang nggak suka ditunggu apalagi menunda-nunda kerjaan kalau bisa hari ini apapun itu ya saya lakukan! Dan cepat ini juga berlaku pada….rasa lapar, saya ini cepat lapar dan cepat kenyang otomatis membuat saya ini doyan makan, cepat gemuk dan cepat kurus, tapi sayang makan saya agak lama karena saya kegiatan mengunyah saya emang agak lama dan ini berimbas saat sahur, terkadang saya suka nggak habis makan gara-gara capek ngunyah! aneh tapi nyata banget makanya saya makan dikit aja yang penting habis.

Dan postingan ini juga dibuat dengan cepat karena kalau lama-lama biasanya malah hilang nyawanya, hampir semua artikel saya saya tulis dalam waktu 10 menit saja, ada yang saya tulis agak lama dan biasanya malah nggak ada rasanya buat saya.

#Artikel di atas saya tulis iseng-iseng saja tanpa ada maksud buat pamer (halah!) kalau selama ini ada sahabat yang jengkel dengan kebawelan saya dan saya yang agak “pushy” akhirnya tahu ooohhh….Hani itu emang bawel dari sononya but trust me saya ini berhati baik kok, he he he he

34 thoughts on “Serba Cepat

  1. asal jangan pas masih Duhur sampean nyuruh Muadzin cepat cepat adzan maghrib loh mbak hehehe

    wow mbak Hanie ini ternyata kera ngalam toh.. salam lanek ya mbak dari Aremania jember *kenalan maneh hehe

So what's your opinion?

