Pengakuan Dosa


Saya ingin melakukan pengakuan dosa, bahwa betapa buruknya mood saya akhir-akhir ini. Dan iya, lagi-lagi bukan karena pekerjaan semata, melainkan banyak hal lainnya yang memang mendukung sekali mood saya menjadi buruk.

Saya nggak tahu, sebenarnya apa penyebabnya tapi begitulah…bisa jadi karena kecapekan tapi meski kecapekan sih saya enjoy saja kok, cuma yaitu saya kalau lagi kecapekan gitu paling pusing kalau yang saya dengar dari kana-kiri saya itu bukan support malah berbagai teguran positive yang sebenarnya mengkhawatirkan saya, tapi….saya tidak mau lho ada dalam keadaan ini jadi saya nggak bisa lari dalam keadaan ini jadi tolong support saya itu saja.

Sumpah saya ingin menangis sekencang-kencangnya saat dalam keadaan seperti itu, tapi sekali lagi saya mengerti bahwasannya semua itu adalah kekhawatiran kalian semua yang menyayangiku. Kalian khawatir aku sakit, kan? Tapi, percayalah hal yang paling aku butuhkan saat ini adalah dukungan kalian.

Peluk sayangku buat kalian semua yang menyayangiku dan mengkhawatirkanku dan maafkan aku kalau aku tiba-tiba kabur dari perhatian kalian karena saat itu aku membutuhkan kalian benar-benar ada di sisiku.

Maafkan karena sudah sangat egois 😥

13 thoughts on “Pengakuan Dosa

  1. wah .. aku kalo mau nangis nggak bisa tak tahan, pasti langsung nangis sekencang2nya, sebentarr kemudian sdh tertawa2 lagi, aku model yg nggak bisa memendam tangisan atau menyimpan kejengkelan dsb, biasanya langsung tak tumpahkan, kalo ndak berteriak sekencang2nya ya ngambil sepeda terus ke tengah sawah dan njerit di sana xixixixixiii semua rusa dan kelinci liar pada lari semua dah denger jeritanku 🙂

    tapi beda org beda pendapat ya, aku yakin kamu pasti tahu banget yg terbaik yg hrs kamu lakukan di saat saat spt ini ….. moga cepet baik kembali ya … keep smiling ^_^

So what's your opinion?

