The other side of me…


Kemarin dua postingan, saya sempat kaya gimana gitu..mellow, mellow gak jelas sebenarnya malu pas tahu ada yang comment tapi masa iya postingan mau saya hapus? Hi hi hi hi

Hani juga manusia, jadi boleh mellow and marah-marah juga, kan?

Terkadang cap yang menempel pada diri kita memang sukar hilang, dan di saat kita melakukan sesuatu di luar itu orang akan terheran-heran padahal logikanya kita kan sama-sama manusia kalau yang lain bisa kenapa saya tidak? Betul?Betul aja dech :mrgreen:

Di kantor, saya ini dicap orang yang sabar oleh teman-teman! Apa pasal?Ah….saya nggak mau mengungkapkannya di sini tak enaklah kalau ada yang baca….he he he he

Pernah ada suatu kasus dengan purchasing yang bikin saya marah, tapi sebenarnya nggak langsung cuma lewat e-mail karena bagi saya ini sudah keterlaluan, eh..orang-orang di factory banyak yang telpon lho…mereka nanya and heran “Hani bisa marah, ya?” yeeee…emang saya malaikat apa di suruh sujud ya sujud terus, saya ini kan sama dengan kalian 😀

Sudah-sudah, saya tak mau membahas lagi….dulu jaman saya masih ababil juga kaya gitu saya punya cap sendiri lho di angkatan saya yang bikin saya terkenal, eh…sungguh, saya baru nyadar kalau saya ini ternyata terkenal setelah lulus pas sering tak sengaja bertemu dengan teman alumni and menyapa, mereka ini kenal saya tapi saya nggak kenal mereka karena mereka emang beda jurusan. Dan seringnya teman-teman ini membentu ingatan saya dengan bilang “Nggak Usah susah nginget…emang kita nggak pernah ngobrol, tapi kami tahu kamu kok…kamu yang dari jurusan ini, pacarnya ini, ketua club ini…” dan bla-bla dech….

Manggut-manggut….

Manusia itu memang mahluk yang paling sempurnah karena terciptakan dengan menu dan fitur yang super lengkap ya, tinggal mana yang menjadi unggulan dari setiap fiturnya.

Tak ingin meributkan cap dan sebagainya, hanya saja ingin meluruskan rambut yang keriting (ini harusnya di salon ya, bukan di sini, hi hi hi)serius dech….saya minta maaf kalau dua postingan saya terakhir mungkin teramat sangat tak bermanfaat, ya, ya….nggak usah protes saya tahu postingan saya emang nggak ada bermanfaat tapi kan mumpung saya mau nulis ini, jadi jangan diprotes dunk! He he he he

Akhirnya…saya ucapkan selamat berbelanja baju lebaran! He he he eh

9 thoughts on “The other side of me…

  1. toss dulu kalo gitu Han, memang jadi orang yang gk mudah marah tu asyik.. hehe.. tapi itu tadi, saya mah kalo udah marah agak sedikit menyeramkan, makanya selagi bisa di tahan lebih baik gk usah marah2 deh..

    btw, katanya mo ada giveaway Han, manaaaaaaa?? 😀

  2. It’s up to you, ini kan cuma blog yang mana memang tempat kita untuk melakukan berbagai hal secara bebas, tapi bebas tetap dalam aturan…

    Nice post 🙂

  3. yang namanya manusia ‘kan memiliki emosi, maka wajar kalau kita kadang mellow, kadang marah, dan kadang-kadang yang lainnya~ 😉

So what's your opinion?

