Andaikan saya bisa terbang

“Andaikan aku bisa terbang, pastilah aku akan terbang kesana dan langsung memelukmu sayang… “ rayu seorang cowok kepada seorang cewek.

Tapi, sayang ceweknya adalah saya, Hani :mrgreen:

“Eh, pastikan di langit ada polantas dulu baru ngayal bisa terbang yang ada ntar kamu malah nggak mau ngalah kebut-kebutan ama burung”

He he he, percakapan di atas hanya ilustrasi. Saya terinspirasi sebuah comment di blognya Mbak Ely yang bilang “andai saya bisa terbang”. Saya pernah melontarkan demikian ke sepupu saya. Saya bilang saya ingin terbang kemana-mana biar cepat, karena saya tak suka macet karena saya benci jika waktu habis di jalan.

Terbang identik dengan sayap, oleh karena itu saya sedang berpikir kalau kita memiliki sepasang sayap yang kokoh kita bisa terbang kemana saja kita mau. Sayap kanan berupa angan dan impian dan sayap kiri berupa tindakan untuk mewujudkannya. Asyiknya lagi kita boleh mimiliki banyak pasang sayap :

Bolehlah dibagi, sepasang sayap kokoh apa yang sudah sahabat miliki?

By the way, saya keamarin udah bilang-bilang ke beberapa teman mau adain kontes kecil-kecilan saya janji nanti kontes ini akan saya jadikan PR liburan, he he he he

20 thoughts on “Andaikan saya bisa terbang

  1. tapi menjalani hal yang membuat kita kesal, benci itu yang justru membuat kita lebiih hidup mba, kalo semuanya mudah dan aman2 saja, nggak seru!!!
    tapi siapa sih yang tidak mau terbang kalo memang dianugerahkan sayap oleh sang pencipta, hehe

  2. Kalaupun kita tak punya sayap, masih banyak cara untuk mewujudkan angan dan impian ataupun cita2 yang kita harapkan. Karena tak ada yang tak mungkin bagi Tuhan.

    Untuk kemacetan di jalan, kalau sudah terjebak di dalamnya ya tak ada pilihan lain kecuali mengikuti arus sampai bisa keluar dari kemacetan itu.

So what's your opinion?

