Bukan Kontes Mis-Mis-an


Sudah tanggal 25 Augustus saja, padahal kemarin masih tanggal 1 Agustus (3 minggu kemarin maksudnya :mrgreen:). Ramadhan ke-2 di Bali dan alhamdulillah ibadah tahun ini lebih lancar dan lebih baik.

Sudah lebih dari seminggu saya sedang berancang-ancang membuat kontes kecil-kecilan, materi dan hadiah sudah dipersiapkan, eh teman ada yang mengusulkan katanya ntar saja selepas lebaran karena takut yang ikutan tak banyak. Baiklah….

Sedikit bocoran, kontes ini nanti bukan fiksi kok tapi berupa artikel biasa yang nantinya diharapkan bisa menjadi resolusi buat diri kita sendiri yang nulis dan tentunya menginspirasi yang membaca. Hadiahnya? Ada bukunya Ippho Right Santosa, yang best seller itu, ada Novel, ada baju, ada product dan lain-lain….kalau ada sponsor hadiahnya bakal lebih banyak lagi meski pemenang cuma di ambil dua, kan bisa jadi hadiah pasca lebaran 😀

Saya ingin kontes ini nantinya bisa menginspirasi dan yaaa paling tidak yang nggak ada ide buat nulis jadi ada ide, he he he

Saya pribadi emang sednag sibuk-sibuknya n jarang ada waktu BW tapi berharap nanti setelah ada kontes ini jadi mau gak mau kan BW karena harus baca artikel sahabat, he he he

Selain itu saya juga ingin melepaskan tittle blog saya sebagai blog pasrah dan sakit hati? Kok? Iya…maasak sih dari Google search engine yang nyasar kesini pake kata kunci pasrah dan sakit hati kan saya jadi beneran sakit hati padahal ini blognya orang yang optimist dan bersemangat tinggi, he he he

19 thoughts on “Bukan Kontes Mis-Mis-an

  1. wah moga byk yg ikut kontes ya Han, aku sih nggak pinter ngrangkai kata, bisanya cuman masang foto doang 😀 ….. good luck ya 🙂

  2. Huahaha saya ketawa pas tahu bahwa yang nyasar ke blog ini menulis kata kunci “pasrah dan sakit hati”… 😆
    Kesannya blog Mbak Hani ini jadi tempat pelampiasan gitu… 😆

So what's your opinion?

