New Habit di Kampung Halaman


Alhamdulillah sahabat, akhirnya mulai Minggu kemarin saya sudah sampai di kampung halaman nan asri walau sedikit kecewa pas di perjalanan, bukan masalah macet kok tapi masalah jalan menuju kampung saya yang beberapa bulan lalu masih tampak mulus sekarang udah gak karuan, rusak! Hanya aspal di depan rumah yang kondisinya masih bagus….

Ah….bukan itu masalahnya…masalahnya adalah habit baru saya yang sudah teler di jam 9 malam….rrrggghh, masih dua malam sih tapi jujur saya nggak suka dengan habit baru ini. Padahal, di kampung tercinta saya ini saya juga masih bisa online karena saya cuti tetap berkewajiban membalas e-mail dari client, follow up mereka dan sebagainya. Mungkinkah ini karena suasananya yang emang bikin ngantuk mulu?

Tidur siang yang sebelumnya nggak pernah saya lakukan, menjadi mendadak saya lakukan, bahkan saya sukses tidur di kursi kalaupun di tahan-tahan kantuknya.

Kalau sahabat pernah ke Malang pasti tahu bagaimana dinginnya Malang Raya ini dna saya jamin pasti takut mandi! He he he he

Saat menulis ini pun saya sudah bangun tidur lho, parah kan? he he he he

Tapi, saya bahagia banget berlebaran di kampung terlepas masalah penetapan 1 Syawal yang sempat diributkan 🙂 baiklah, saya mau mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

Advertisements

28 thoughts on “New Habit di Kampung Halaman

  1. Bila Sms Mohon maaf lahir batin
    tidak masuk ke nomor hape panjenengan biarlah ucapan ini kami sampaikan

    Tiada kata yang indah selain saling maaf memaafkan di bulan suci nan fitri .
    Bila ada kata sikap . Kami atas nama admin kawanlama95 mengucapkan:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah.

    Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Semoga kebersamaan yang terjalin selama ini bisa memberikan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua. Amien

  2. Saya sering ke malang dan selalu kangen dengan dingginnya yang sejuk anyess
    Kami Dari Keluarga Kecil PUTUTIK NETWORK
    Menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang kami perbuat, semoga kedepan menjadi lebih baik.

    Semangat

  3. kampung halaman selalu membuat kita rindu, klo saya selalu memanjakan diri di kampung halaman krna itulah saat2 kt melepas semua kebiasaan rutin kita sehari2, mngkin karena rasa nyaman jadi kebawa pngen istirahat terus.

    Salam kenal dari yunus

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s