New Habit di Kampung Halaman


Alhamdulillah sahabat, akhirnya mulai Minggu kemarin saya sudah sampai di kampung halaman nan asri walau sedikit kecewa pas di perjalanan, bukan masalah macet kok tapi masalah jalan menuju kampung saya yang beberapa bulan lalu masih tampak mulus sekarang udah gak karuan, rusak! Hanya aspal di depan rumah yang kondisinya masih bagus….

Ah….bukan itu masalahnya…masalahnya adalah habit baru saya yang sudah teler di jam 9 malam….rrrggghh, masih dua malam sih tapi jujur saya nggak suka dengan habit baru ini. Padahal, di kampung tercinta saya ini saya juga masih bisa online karena saya cuti tetap berkewajiban membalas e-mail dari client, follow up mereka dan sebagainya. Mungkinkah ini karena suasananya yang emang bikin ngantuk mulu?

Tidur siang yang sebelumnya nggak pernah saya lakukan, menjadi mendadak saya lakukan, bahkan saya sukses tidur di kursi kalaupun di tahan-tahan kantuknya.

Kalau sahabat pernah ke Malang pasti tahu bagaimana dinginnya Malang Raya ini dna saya jamin pasti takut mandi! He he he he

Saat menulis ini pun saya sudah bangun tidur lho, parah kan? he he he he

Tapi, saya bahagia banget berlebaran di kampung terlepas masalah penetapan 1 Syawal yang sempat diributkan 🙂 baiklah, saya mau mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

28 thoughts on “New Habit di Kampung Halaman

  1. seneng dengar sdh sampai di Malang dgn selamat 🙂

    dinginnya sampai berapa derajat sih ? 😉 … di tempatku sini awal tahun ini bisa minus sampai 20 ° C, air dikelurin sebentar langsung beku dah 😀 ….. danau danau juga beku 🙂

    Happy Lebaran ya Han …. maaf kalo selama ini ada salah kata dlm berkomentar, maaf lahir bathin ya 🙂

  2. Bismillahhirrahmannirrahim
    Ambil daun jalin ketupat,
    ketupat dijalin daun kelapa,
    andai jari tak dapat berjabat,
    tapi kata masih bisa berucap…
    10 jari tersusun rapi, melati pengharum hati pengganti diri,
    mohon maaf setulus hati …
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
    Taqobbal Allahu minna wa minkum
    Minal aidin walfaidzin
    Mohon maaf lahir & bathin – Amin!

  3. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H.

    “MINAL AIDIN WALFAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.”

    Selamat menikmati liburannya juga neng.

  4. Hany sayang …..
    selamat hari raya idhulfitri 1 syawal 1432 H
    mohon maaf lahir dan bathin

    enak dong ya Hany, di malang dingin , di jakarta tiap hari puanas ruaaarr biasa 🙂
    tapi tetap disyukuri 🙂
    salam

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s