Make That Change Contest


Masih dalam suasana lebaran, dan masih disibukkan dengan
acara silaturahmi juga menjamu tamu yang ternyata belum habis sampai hari ini.


Dan inilah saat yang tepat saya mau mengumumkan bahwa kontest menulis artikel yang bertajuk “Make That Change” saya dibuka πŸ˜‰

Caranya mudah:
Sahabat cukup membuat artikel tentang perubahan-perubahan dalam hidup sahabat sekecil apapun perubahan itu jika memang menginspirasi bolehlah diikut sertakan dan artikel sudah seharusnya belum pernah diikutkan dalam kontes apapun atau belum pernah diterbitkan.

Hadiahnya?
Seperti yang pernah saya sebutkan; ada buku Ippho Right Santosa yang 7 Keajaiban Rejeki, ada novel, products, juga hadiah-hadiah hiburan yang lain. Saya hanya akan mengambil dua orang pemenang agar hadiah yang di dapat juga cukup banyak, namun tidak menutup kemungkinan pemenang akan bertambah.

Apa contoh artikel tentang perubahan itu? Misalnya begini; Sahabat awalnya seorang perokok namun karena sahabat menyadari bahwa merokok itu tidak baik maka sahabat memulai perubahan dengan tidak menjadi perokok, sahabat bisa sebutkan apa motivasi perubahan sahabat, apa hambatannya, bagaimana prosesnya, berapa lama proses perubahan itu dan apakah perubahan itu sesuai dengan yang sahabat harapkan dan sebagainya, ini hanya contoh.

Artikel yang sudah selesai ditulis boleh didaftarkan dengan mengcopy paste URL di kolom comment dan mengirimkannya ke e-mail saya artikel aslinya ke h.hanila@gmail.com setelah itu saya kan melakukan penilaian pada artikel yang sahabat tulis.
Dalam setiap akhir artikel tolong dituliskan “artikel ini diikutsertakan kontes Make That Change Pendar Bintang” [di link ke blog Pendar Bintang]

Kontest ini jangkah waktunya cukup panjang kok, sampai saya menemukan artikel yang membuat saya dan beberapa juri terhenyak. Jurinya nanti adalah sahabat-sahabat narablog yang berkomentar di masing-masing artikel yang diikut sertakan. Tapi tetep tak kasih tanggal ya, paling lambat tanggal 15 October!

Oh, iya saya juga meminta sedikit bantuan sahabat buat me-link kata “perubahan” ke http://cahayabali.info

Ini contoh artikelnya:

http://pendarbintang.blogdetik.com/2011/09/18/saya-ingin-memakai-jilbab/

Jangan lupa hadiahnya udah bertambah kaos Bali ama 2 buku plus 1 novel.

 

211 thoughts on “Make That Change Contest

  1. Pingback: Mungkin Inilah Saatnya « Try 2B cool 'n smart…

  2. Pingback: Benda Keramat « Kisahku

  3. bagosssssssssss
    gara2 hiatus kelamaan jadi weh telat
    padahal banyak sekali cerita tentang perubahan yang bisa diikutkan kontes huhuhu

    diperpanjang ga yaaaaaaaa hihihi ngarep πŸ˜€

So what's your opinion?

