Jika Saya Membunuh Anda

Saya buka dengan kata “Jika” sesuai dengan judulnya.

Jika saya diam, orang akan menganggap saya ini takut, jika saya bicara mereka akan menganggap saya melawan [Tentu saja ini dalam satu kasus yang sedang saya hadapi]

Jika saya berubah pikiran orang akan menganggap saya plin-plan, jika saya tetap begitu saja orang juga akan berpikir saya takut peerubahan [Masih tetap dalam konteks dan masalah tertentu yang saya hadapi]

Jika saya menulis tentang cinta yang indah, kerinduan, bunga-bunga cinta orang menganggap saya sedang jatuh cinta dan jika saya menulis sesuatu sebaliknya maka mereka akan berpikir saya sedang putus cinta [complicated]

Bisakah kita berpikir sejenak sebelum memberikan penilaian? Ah, tentu saja pertanyaan ini bukan untuk Anda! Ini untuk saya yang mungkin terlalu gampang menilai seseorang tanpa berpikir ulang dan menilai dari sudut pandang saya sendiri.

Lalu, jika saya membunuh Anda apakah berarti saya jahat? Saya tunggu jawaban Anda!

17 thoughts on “Jika Saya Membunuh Anda

  1. Dulu dhe pernah baca film Han, tentang ini ni jngan terlalu cepat menilai seseorang. Filmnya baguuuss banget, tapi sayang dhe lupa judulnya. πŸ˜€

    Hani lagi galau yaa?? hmm, yang sabar yaaa.. daripada Hani membunuh dhe, lebih baik bunuh saja nyamuk2 nakal itu.. hehe

  2. Mungkin Jika Kak Hani berani membunuh saya maka itu takdir saya mati ditangan KaK Hani hehehe,,,,

    Jika Pagi ini saya menghayal maka pekerjaan saya gak akan selesai hehe

    Salam “Jika”

So what's your opinion?

