Pemenang Make That Change Contest

Taraaaaa, tiba saatnya saya membayarkan hutang-hutang saya sebelum ajal menjemput, halah!

He he he, saya tahu kok kalau saya sedang berhutang, asli kalau punya hutang saya juga gak akan lupa kalau lupa timpukin saya pake uang dollar :mrgreen:

Saya sedang sangat-sangat sibuk makanya tak sempat menengok blok ini, kayanya juga udah banyak lumut ya?

Ok, lanjut ke inti dech, kita umumin pemenangnya yang sebenarnya sudah saya dan kakak saya Idana pilih-pilih, semua ceritanya menginspirasi tapi saya gak bisa menangin semuanya walaupun demikian semua inspirasinya sudah saya curi, he he he he

Lanjut….

Dari beberapa perserta yang masuk, meski tak banyak karena kurang promosi gara-gara saya terlalu sibuk dengan kegiatan off line jadinya saya tak bisa banyak nongkrongin blog, hiks hiks…. Dan akhirnya, inilah pemenmangnya:

1. Seorang teman yang mengaku baru merasakan beruntung memiliki orang tua setelah putus cinta, ini dia sahabat kita Reza

2. Seorang teman yang baru sadar betapa berharganya uang setelah mencoba bekerja, teman saya yang genit ini, ooops, sorry yang cantik ini adalah Irni.

3.Yang terakhir, seorang sahabat ini yang langsung memiliki sedikit pandangan berbeda setelah dia menjadi seorang anak tunggal karena kedua saudaranya telah tiada. Dia adalah Mas Mabruri.

Hadiah akan segera dikirim ke alamat masing-masing pemanang, beberapa hadiah sudah terpackage rapih tinggal kirim saja. Hadiah pertama adalah 2 novel, kedua sebuah buku Ippho Santosa plus satu product seharga 179,000 dan yang ke-tiga baju Bali plus Buku.

Saya tunggu alamat lengkapnya ya…. iya, ditunggu di mana ya? E-mail alamatnya ke h.hanila@gmail.com

29 thoughts on “Pemenang Make That Change Contest

So what's your opinion?

