Thursday feel like Monday!

Sebenarnya ini hari Kamis kan tapi kenapa aku jadi merasa seperti Senin ya? He he he, gak jelaaasss…bukan karena aku jadi malas lho, bukan banget. Tapi terlebih pada aku jadi ngantuk terus sepanjang hari.

Padahal kalau aku hitung jam tidur udah lumajang eh lumayan banget, masih sama seperti biasanya; tidur jam 11 bangun jam 5 tapi kok ya masih aja ngantuk….dan aku merasa banget ini hari Senin and again its not because I don’t like Monday but, the opposite I love Monday (bohong ya?he he he). Well, aku gak pernah pilih kasih kok aku suka setiap hari dalam satu minggu itu cuman kan kalau Minggu sehabis libur biasanya masih terbawah suasana santai makanya bawaannya pingin nyantai.

AKu sudah mencoba berbagai cara untuk menghalau ngantuk ini selain minum kopi karena aku masih tak berani minum kopi, asli nahan kantuk smpai kepala ini sakit banget dan pekerjaan juga sedang banyak-banyaknya, padahal cuma aku tinggal sehari kemarin buat menghadiri Asean Blogger Conference.

Btw, soal Asean Blogger Conference udah pada tahu bukan? Acara yang di gelar sampai pagi sampai jam 9 malam ini seru banget lho karena selain hasil dari cnference sendiri jadi mendapatkan rumusan dari deklarasi dari Blogger Asean tapi juga bertemu dengan teman-teman blogger dari negara-negara Asean. Mak nyus dech (makanannya, heee)

Mungkinkah aku mengantuk karena kecapekan kemarin ya? Makanya sekarang aku melarikan diri 10 menit saja buat update blog ini. Rasanya nggak afdol ya kita disebut blogger kalau gak rajin update.

Next, aku mau ngepost tentang ABC Bali atau Asean Blogger Conference yang kemarin diadakan di Bali ya…walaupun aku nggak miungkin memberikan laporan yang lengkap tapi aku akan melaporkan yang seru-seruan saja 😉

Lanjut kerja lagi….5 menit udah jalan belum ya?? 😀

Advertisements

4 thoughts on “Thursday feel like Monday!

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s