Can you keep the secret?

“Can you keep the secret and how far will you keep the secret with you?” Perasaan saya di cobak-cabik oleh sebuah rahasia besar, bertanya-tanya seberapa jauh kita boleh menyimpan rahasia dan rahasia seperti apa saja yang boleh kita simpan?

Bisakah kamu menyimpan rahasia jika rahasia itu sebenarnya bisa memberikan sebuah solusi terhadap sebuah masalah besar yang Anda ketahui? Bagaimana perasaan kamu jika kamu tetap menyimpan rahasia itu sedangkan semua orang pusing mencari kunci kasus yang sedang terjadi?

Rahasia sebenarnya sudah bukan rahasia saat sudah diketahui oleh beberapa orang yang tidak terlibat di dalam rahasia itu, itu sudah merupakan sebuah issu bersama tapi menurut saya sih kalau saya emang merasa tidak berkepentingan dan merasa bisa menyimpannya sebagai rahasia, saya akan lakukan. Saya yakin, mereka yang punya intuisi tajam terhadap masalah yang dihadapinya pastinya tak membutuhkan informasi apapun dari saya 🙂

Memangnya rahasia apa, sih? Rahasia tentang isi hatimu! ha ha ha ha, be serious, so how far you can keep a scrret?

Advertisements

7 thoughts on “Can you keep the secret?

  1. You can count on Me …

    Once seseorang bilang … ini rahasia ya …
    maka itu adalah konsumsi telinga-hati dan otak saya saja …

    Di banyak kejadian …
    Seringkali terjadi … Seseorang itu … setiap bertemu dengan teman/kerabatnya … selalu bercerita hal yang sama … dan itu selalu ditambah kata-kata … sssttt ini rahasia lho ya …

    akhirnya jadi … rahasia … tetapi semua orang tau … karena dia menceritakannya kepada hampir semua orang …(dan supaya lebih memuaskan dia … maka dia akan bilang … ini rahasia lho …)(sok-sok penting gitu deeehhh …)(supaya orang memperhatikan dia …)

    hahaha …

    Salam saya

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s