Welcome December!

Taken from Google Welcome December! Tiba saatnya kita berada di penghujung tahun, saya sedang merenung pagi ini tepat sebelum alarm saya berbunyi memanggil untuk sholat subuh, karena semalaman saya memang tak bisa tidur nyenyak gara-gara si batuk and flu ini.

Saya merenung, hal-hal bermanfaat apa yang sudah saya kerjakan? dan keinginan bermanfaat apalagi yang belum tercapai dan ingin terus saya kerjakan dan itu membuat saya gemas karena ternyata masihbanyak keinginan di kepala. Seharusnya saya tadi langsung bangun ambil dream of book saya dan menuliskannya semua tapi entah mengapa tak saya lakukan, karena daftar keinginan itu seperti terus membumbung tinggi saja.

Yup, ya…it doesn’t matter although all the resolution for your past year back did not work but make a resolution list for the next year is always nice. Membuat daftar resolusi itu kan seperti pemetaan, jadi kita tahu apa to do list kita, tercapai semua atu tidak yang penting kita mengacu kesana, kalau diperlukan penyesuaian denganmenambahkan ya bagus dan sah-sah saja toh resolusi biasanya for something better, kan?

Yang penting semangat tinggi tetap terjaga atau minimal stabil, insyaallah meski tak signifikan perubahan demi perubahan baik akan dirasakan walau tak begitu terlihat.

You, go! Welcome December! Yang mau liburan ke Bali siapkan untuk booking tiket, hotel jauh-jauh hari ya…kalau tidak jangan salahkan saya 😉

Heeee

15 thoughts on “Welcome December!

  1. wahh semangat atuh ya kejar impian dan cita-cita, dimulai dari resolusi yang kecil-kecil aja. duh pengen ke bali tapi tar aja kalau akhir desember mah pasti penuhnya luar biasa ya. 😀

So what's your opinion?

