Apa Peliharaan kita?

Apa sih peliharaan kita? Kucing? Kambing? Heee, bukan itu..

Saya sering banget bercanda dan membahas masalah habit dengan teman kantor ataupun sahabat-sahabat saya, bukan suatu bahasan yang serius hanya bahasan ringan dan sifatnya lebih ke joke.

Contoh kasusnya: Teman saya bilang “Han, kamu tuh napa sih kalau habis minum pake sedotan trus suka banget gigit-gigit sedotannya ampe gak berbentu begitu” eh, saya dengan bangga dunk bilang “ ya….aku udah terbiasa sih, emang napa? Sirik ya?”
Continue reading