Kado Buat Bunda

Hey….sudah tanggal berapa ni?? Udah tanggal 21 ya? Aaaahh, besok udah hari Ibu tapi saya belum beli kado buat Bunda ūüė¶ Tapi, tapi lagi saya jauh-jauh hari sudah mengintrogasi Bunda…ah…gak sopan sekali ya saya masa Ibundanya diintrogasi macam penjahat aja! Iya, Bunda itu macam penjahat yang baik hati dan telah mendedikasikan waktunya buat ngebesarin saya yang bandel dan keras kepala ini. Macam Robinhood gitu, tapi Bunda saya sih lebih keren dari Robin Hood…

Bener sih, nggak menunggu hari Ibu saya memberi hadiah tapi entah kenapa kalau pas hari ibu itu rasanya luain (lain maksudnya) banget, lebih berkesan. Hm…moment does make everything more valuable.
Continue reading