Kado Buat Bunda

Hey….sudah tanggal berapa ni?? Udah tanggal 21 ya? Aaaahh, besok udah hari Ibu tapi saya belum beli kado buat Bunda 😦 Tapi, tapi lagi saya jauh-jauh hari sudah mengintrogasi Bunda…ah…gak sopan sekali ya saya masa Ibundanya diintrogasi macam penjahat aja! Iya, Bunda itu macam penjahat yang baik hati dan telah mendedikasikan waktunya buat ngebesarin saya yang bandel dan keras kepala ini. Macam Robinhood gitu, tapi Bunda saya sih lebih keren dari Robin Hood…

Bener sih, nggak menunggu hari Ibu saya memberi hadiah tapi entah kenapa kalau pas hari ibu itu rasanya luain (lain maksudnya) banget, lebih berkesan. Hm…moment does make everything more valuable.

Apakah sahabat sering bertanya-tanya kira-kira kado apa ya untuk Bunda tercinta di hari ibu ini? Hanya sekedar ide jika ingin membelikan kado, coba kenali kegemaran Bunda kamu. Sebagai contoh, Bunda saya hobby banget bikin-bikin kue dan memasak otomatis hadiah yang saya beli berhubungan dengan alat-alat dapur atau tool-tool pembuatan kue. Kalau Bundanya hobby bersolek, ya beliin alat-alat kosmetik, baju baru dan sebagainya. Di jamin bakal cocok, he he he

Mau yang lebih mengesankan dan ini adalah hadiah hari Ibu yang nggak pernah terlaksana yaitu di saat hari Ibu itu saya ingin memanjakan Bunda saya ke salon, menyiapkan makan malam buat beliau serta memberinya kado tercanttik dan tidak membiarkannya menyentuh sedikitpun pekerjaan rumah. Macem cabdlelight dinner tapi ini dengan Ibunda tercinta, tapi bagaimana terlaksana kalau saya gak pintar masak dan lagi saya gak pernah ada di rumah.

Saya tahu apapun yang saya lakukan untuk Bunda saya tak akan membayar semua yang sudah Bunda lakukan pada saya. Jadi apa kado yang sudah sahabat siapkan buat Bunda sahabat di hari Ibu ini?

5 thoughts on “Kado Buat Bunda

So what's your opinion?

