Bagaimana Kamu Merayakan Tahun Baru?

Bagaimana kamu merayakan tahun baru? Eh….ada yang bilang daripada pesta, foya-foya mendingan dzikir, berdo’a, saya setuju tapi mendinganlah dzikir dan banyak do’a nggak hanya malam tahun baru, akur? Kalau bilangnya saat kita mau pergi tahun baruan kek gini kok rasanya kalau gak malam tahun baru kita gak usah do’a dan dzikir, anyway I am not party animal cuma menyukai acara kumpul-kumpul saja. Tahun baru menjadi moment tepat ngumpul dengan keluarga, teman-teman lama atau teman-teman kantor…andai saja plan kemarin jadi….

Jadi, bagaimana kamu merayakan tahun baru? Saya? Lihat ini, saya sedang ada di kantor, menatap jalanan yang ramai dengan hiruk pikuk kendaraan. Hari ini saya memang tak seharusnya bekerja, namun karena ada satu dan lain hal dan atas nama tanggung jawab tanpa diminta saya langsung meluncur ke kantor meski hujan mengguyur.

Suara riuh petasan di mana-mana, kembang api, ah tak harus melangkah kemana (iya, kemana?heee) dari sini saja saya sudah bisa menyaksikan indahnya kembang api di langit yang masih terlihat muram. Sedikit menghibur juga, saya mendengarkan lagu-lagu romantis sambil berharap someone datang membawa secangkir cappucino ke arah meja kerja saya, ha ha ha

Yang menjadi masalah adalah sekarang perut saya lapar! ha ha ha..artinya saya harus mulai bergerilya, memeriksa isi kulkas dan mencari-cari makanan sebelum nanti pergi beli makan beneran. Akhirnya saya mau ngucapin “Happy New Year 2012, Lots of Luck, Health and Love for you all” bagaimanapun kamu merayakannya. Saya sih mau makan-makan saja sama adik saya berhubung beberapa teman yang mau ditraktir pada gak ada. Quality time with my sister, hm…setelahnya mau karaokean juga dech…ada yang mau ikut?

Happy New Year!

6 thoughts on “Bagaimana Kamu Merayakan Tahun Baru?

  1. Saya dan keluarga hanya keluar sebentar tadi, sekitar pkl 20.30, hanya sekadar melihat-lihat suasana keriuhan di jalan2 protokol, dengan berjalan kaki. Pukul 21.00 kami udah ke rumah lagi. 😀

  2. (anggap aja komen ini dbuat sblm thn br)

    aku biasanya mengharapkan hujan pas malam thn br, spy ga banyak bensin yg terbuang2 (krn konvoi2 motor/mobil ga jelas).

    aku sndiri ngelewatin malam thn baru dgn berdoa n ga kemana2 😀

So what's your opinion?

