Sakit hati bikin dendam?

Daripada menimbulkan sakit hati mending "Minta Maaf"

Belakangan saya lumayan sering membuat sebuah judul postingan dengan diakhiri tanda tanya, itu semua menandakan ketidak tahuan saya dan permintaan saya untuk mendapatkan pendapat dan dukungan akan kebenaran dari yang saya tulis.

Sakit hati bikin seorang bisa dendam? Iya, saya rasa untuk sebagian orang akan menjawab “iya” karena ada rasa sesak di dadanya yang akan merasa legah setelah melihat orang yang membuatnya sakit hati merasakan hal yang sama dengan dirinya bahkan lebih parah. Salah? Salah dan benar bukan hal yang mutlak, mau dilihat dari sudut pandang siapa? Lagian saya juga nggak mau ngebahas salah dan benarnya.
Continue reading

Satu Hari Saja!

Sejauh kaki melangkah Dinar tak berani melakukan sesuatu bodoh yang akan membawa masalah dalam cerita kehidupannya, karena sudah berhati-hati pun masalah tak pernah absent menghampiri hidupnya. Life is so complicated.

Tapi, kali ini dia tak dapat melawan ingin hatinya agar dapat berjumpa dan menghabiskan waktu barang sehari saja dengan seseorang yang selama ini dirindukannya, bukan kekasihnya hanya seorang sahabat atau seorang yang pernah dekat dengannya. Kalau hal ini dilakukan dulu mungkin tidak akan apa-apa tapi jika dilakukan sekarang ini akan menjadi suatu masalah, karena Dinar sadar mereka tak akan pernah bisa bersatu. Love is so complicated.
Continue reading

Mau Makan Terserah?

Pada suatu Malam Minggu…….

“Sayang, kita pergi makan malam, yuk” tanya seorang cowok pada pacarnya, si cewek mengangguk saja
“Mau makan di mana, sayang?” Tanya sia cowok lagi, si cewek berpikir sebentar, keningnya pun terlihat sedikit berkerut, bingung mau jawab apa.
“Terserah…” Jawan si cewek akhirnya…, si cowok mulai berpikir keras, mencari padanan kata “terserah”
“Bagaimana kalau makan ayam bakar di sana itu (sambil nyebutin sebuah nama resto dan alamat)” si cewek mengangkat bahunya sambil bilang “terserah” si cowok mulai kehabisan kesabaran “ok, kalau begitu makan steak di sana aja ya…” ucapnya. Si cewek lalu menggeleng “jangan ah…aku kan lagi diet, makan chap cay aja…” ya…akhirnya mereka pun makan chap cay…

Sering mendengar menu “Terserah” Kalau dulu nie, si mas-mas masih bingung dengan kata terserah, bagi mas-mas yang tinggal di Bali nggak usah bingung, kalau ceweknya di ajak makan dan bilang terserah bawah saja ke Warung mi ayam “Terserah” yang ada di jalan Diponegoro, he he he

Mungkin si pemilik warung ini dulu terinspirasi ceweknya yang tiap kali di ajak makan selalu bilang “terserah”.

Jadi, mau makan apa?

Sorry, saya bukan cewek gampangan…

Setiap saat, setiap waktu pasti kita akan bertemu dengan namanya orang yang hobbynya ngrecokin dan membuat kita galau, mau tahu salah satu contohnya?

Banyak, sih…saya agak susah juga sih memberi contoh, tapi yang paling simple saja ni saat kita memutuskan untuk membeli sesuatu dengan pertimbangan matang, bahkan sampai dibela-belain puasa Senin – Kamis (yang ini lebay :D) eh, datang sahabat yang bilang “Jangan ini, ini nanti begini lho..ini nanti begitu lho…” Pendapat orang lain, dalam hal ini sahabat emang penting lho…tapi tunggu dulu jangan asal pakai, pikir dulu dunk..emang sahabat kita ini sudah memiliki barang yang mau kita beli, dia ada pengalaman? atau minimal beneran gak sih dia tahu apa kegunaan dari barang yang kita beli ini? Ini yang saya maksud jangan jadi orang gampangan…kenapa begitu? karena kita kan juga sebelum membuat keputusan sudah mikirnya mateng-mateng bukan yang spontan.
Continue reading

Ooops, ketahuan!

Ooops, tertangkap!

Tiba-tiba saja pas lagi jalan sama teman cewek, makan bareng sahabat ketangkep basah oleh pasangan…jiaahh, kira-kira apa yang sahabat rasakan saat itu? Malu? Bingung? atau hanya gugup dan langsung berkilah.

Nah, di lain waktu pas puasa (biasanya pas masih kecil) kita ketangkep basah lagi makan..ha ha ha, ini sih lucu pasti sebagian besar banyak yang mengalaminya, hayoooo ngaku….

Eh….di lain kesempatan, kita yang mergokin orang lain yang sedang membohongi kita, hm….

Bagaimana sih perasaan sahabat saat ke-gap atau ketangkep basah (dalam kasus apapun) atau dalam posisi mergokin?? Seperti foto saya di artikel ini saya kepergok nyomot kue tart pas di kantor teman sedang ulang tahun, rasanya? ya..malu tapi gak malu banget karena saya emang jahil dan hal yang kaya gini yang bikin suasana rame di kantor…tapi dalam kasus lain pastilah yang saya rasakan akan sangat malu dan sebisa mungkin membuat mereka melupakan apa yang sudah mereka lihat atau pergokin.

Jadi, pernah kepergok atau mergokin?

Kopi simbul Kehangatan dalam pergaulan

Udah minum kopi? Mari, yuk mari saya suguhkan secangkir kopi buat para sahabat yang ingin merasakan kesegaran pagi ini dengan rasa hangat tak peduli bagaimanapun cuaca pagi ini di kota kamu.

Kopi, si hitam pekat ini mempunyai banyak fans karena aromanya yang membuat otak rileks dan rasanya yang sangat unik, well..tentu saja pasti buat mereka yang bukan penikmat kopi nggak akan setuju but it truth.

Selain kelebihan di atas yang semua orang juga tahu, ada hal lain tentang kopi. Kopi itu menjadi sebuah simbol kehangatan dan keterbukaan, nggak selalu benar? but mostly memang benar.

Coba teliti lebih jeli lagi, mereka si penikmat kopi rata-rata adalah orang-orang yang hangat, cepat akrab dan terbuka bergaul dengan berbagai kalangan atau latar belakang apapun, mereka orang-orang yang umumnya extrovert. Bukan, sekali lagi bukan ingin menujukan ini lho saya si penyuka kopi pasti juga berkepribadian seperti itu, tapi apa yang saya ungkapkan di sini setelah saya mengamati beberapa orang yang saya kenal, dari yang menyukai kopi sampai yang tidak. Tolong juga dipisahkan, karena ada beberapa yang bukan penikmat kopi karena menderita suatu penyakit bukan karena tidak menyukainya.
Continue reading

2011 in review

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2011 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

The concert hall at the Syndey Opera House holds 2,700 people. This blog was viewed about 34,000 times in 2011. If it were a concert at Sydney Opera House, it would take about 13 sold-out performances for that many people to see it.

Click here to see the complete report.