Kopi simbul Kehangatan dalam pergaulan

Udah minum kopi? Mari, yuk mari saya suguhkan secangkir kopi buat para sahabat yang ingin merasakan kesegaran pagi ini dengan rasa hangat tak peduli bagaimanapun cuaca pagi ini di kota kamu.

Kopi, si hitam pekat ini mempunyai banyak fans karena aromanya yang membuat otak rileks dan rasanya yang sangat unik, well..tentu saja pasti buat mereka yang bukan penikmat kopi nggak akan setuju but it truth.

Selain kelebihan di atas yang semua orang juga tahu, ada hal lain tentang kopi. Kopi itu menjadi sebuah simbol kehangatan dan keterbukaan, nggak selalu benar? but mostly memang benar.

Coba teliti lebih jeli lagi, mereka si penikmat kopi rata-rata adalah orang-orang yang hangat, cepat akrab dan terbuka bergaul dengan berbagai kalangan atau latar belakang apapun, mereka orang-orang yang umumnya extrovert. Bukan, sekali lagi bukan ingin menujukan ini lho saya si penyuka kopi pasti juga berkepribadian seperti itu, tapi apa yang saya ungkapkan di sini setelah saya mengamati beberapa orang yang saya kenal, dari yang menyukai kopi sampai yang tidak. Tolong juga dipisahkan, karena ada beberapa yang bukan penikmat kopi karena menderita suatu penyakit bukan karena tidak menyukainya.

Pokoknya, silahkan diteliti dan dibuktikan pasti ada benarnya dari apa yang saya tulis di sini tentang kopi.

Tanpa ada maksud dan tujuan apapun, apalagi berkampanye agar semua menyukai kopi tapi kopi emang top, lihat saja foto di artikel ini, cangkir ini selalu berisi kopi panas yang menemani saya bekerja setiap hari, membantu membuat otak saya rileks saat-saat saya menghadapi deadline.

Santai saja kalau tidak sependapat dengan saya, selamat menikmati pagi 🙂

18 thoughts on “Kopi simbul Kehangatan dalam pergaulan

  1. aha…. Hani, nikmatnya ngopi pagi2. Kopi hangat menghangatkan suasana…

    Tapi sayangnya sekarang saya udah tak boleh ngopi lagi, setiap kali nggopi, perut saya kembung… Masalah lambung. 😦

So what's your opinion?

