Ooops, ketahuan!

Ooops, tertangkap!

Tiba-tiba saja pas lagi jalan sama teman cewek, makan bareng sahabat ketangkep basah oleh pasangan…jiaahh, kira-kira apa yang sahabat rasakan saat itu? Malu? Bingung? atau hanya gugup dan langsung berkilah.

Nah, di lain waktu pas puasa (biasanya pas masih kecil) kita ketangkep basah lagi makan..ha ha ha, ini sih lucu pasti sebagian besar banyak yang mengalaminya, hayoooo ngaku….

Eh….di lain kesempatan, kita yang mergokin orang lain yang sedang membohongi kita, hm….

Bagaimana sih perasaan sahabat saat ke-gap atau ketangkep basah (dalam kasus apapun) atau dalam posisi mergokin?? Seperti foto saya di artikel ini saya kepergok nyomot kue tart pas di kantor teman sedang ulang tahun, rasanya? ya..malu tapi gak malu banget karena saya emang jahil dan hal yang kaya gini yang bikin suasana rame di kantor…tapi dalam kasus lain pastilah yang saya rasakan akan sangat malu dan sebisa mungkin membuat mereka melupakan apa yang sudah mereka lihat atau pergokin.

Jadi, pernah kepergok atau mergokin?

Advertisements

16 thoughts on “Ooops, ketahuan!

  1. saya pernah tuh kepergok baca komik di kamar. padahal, komiknya udah saya selipin di buku pelajaran~ πŸ˜†
    tapi, gak mau kayak gitu lagi ah~ 😳

  2. seringnya sih mergokin, mergokin kucing tetangga lagi ngincer burung burung di depan dapur πŸ˜€

    suka fotonya, kamu terlihat lain , seperti nggak kamu han πŸ™‚

  3. Pingback: Homepage

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s