Mau Makan Terserah?

Pada suatu Malam Minggu…….

“Sayang, kita pergi makan malam, yuk” tanya seorang cowok pada pacarnya, si cewek mengangguk saja
“Mau makan di mana, sayang?” Tanya sia cowok lagi, si cewek berpikir sebentar, keningnya pun terlihat sedikit berkerut, bingung mau jawab apa.
“Terserah…” Jawan si cewek akhirnya…, si cowok mulai berpikir keras, mencari padanan kata “terserah”
“Bagaimana kalau makan ayam bakar di sana itu (sambil nyebutin sebuah nama resto dan alamat)” si cewek mengangkat bahunya sambil bilang “terserah” si cowok mulai kehabisan kesabaran “ok, kalau begitu makan steak di sana aja ya…” ucapnya. Si cewek lalu menggeleng “jangan ah…aku kan lagi diet, makan chap cay aja…” ya…akhirnya mereka pun makan chap cay…

Sering mendengar menu “Terserah” Kalau dulu nie, si mas-mas masih bingung dengan kata terserah, bagi mas-mas yang tinggal di Bali nggak usah bingung, kalau ceweknya di ajak makan dan bilang terserah bawah saja ke Warung mi ayam “Terserah” yang ada di jalan Diponegoro, he he he

Mungkin si pemilik warung ini dulu terinspirasi ceweknya yang tiap kali di ajak makan selalu bilang “terserah”.

Jadi, mau makan apa?

Advertisements

15 thoughts on “Mau Makan Terserah?

  1. hahaha, di Palembang belum ada tuh han tempat makan namanya terserah.. tapi kalo di Lampung, udah ada lho nama majalahnya “basing”.. basing itu kalo bahasa indonesianya, terserah.. hahahaha, ada-ada aja..

  2. Cowo; “mau makan apa?”

    Cewe; “terserah”

    Cowo; nih, kan katanya terserah.. *kasih garam beryodium*

    kalau aku jadi cowonya sih gitu, tapi sayangnya cewenya belum ada. jadi belum pernah dengar kata “terserah”

So what's your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s